Being OUT OF THE BOX yuk, Gunakan “Abstract Mirror” Yang Bisa Membuat Ruangan Tampak Elegant, Luas, dan Bernilai Seni.

Hai para generasi muda yang kreatif, sudah tahu perkembangan design dan art tahun ini? Let’s check it out now..

Dekorasi pada sebuah ruangan sangat mempengaruhi “first impression ketika orang memasuki ruang tersebut.  Kalau biasanya kamu melihat ruanganmu terlihat sempit dan berisi banyak barang, sekarang gak lagi.

Baca Juga : “Kiblat” Baru Warna 2016! Memberikan Suasana Menyenangkan Melalui Warna White dan Natural.

Jangan salah, gak perlu ruangan yang besar untuk memberikan kesan luas, bersih dan elegant. Dengan menggunakan ide design dan art dibawah ini, kita bisa menjadikan rumah tetap tampak luas,bersih  dan elegant sekalipun space ruangan kita tidak cukup luas.

Mengutip dari allfordesign, ketika kamu ingin mendekorasi ruangan supaya tampak lebih luas, kamu membutuhkan kreasi “mirror”. Pergunakan cermin yang “pas” pada setiap bagian ruangan. Tapi tidak semabrang cermin bisa kamu masukin ke ruangan kamu ya guys.

Contoh Abstract Miror (foto: artsignsinteriors.com)

Baca Juga : Dinding Rumahmu Berkerak ? Jangan Asal Pilih Cat, Selain Menghasilkan Warna Yang Cantik, Cat Baru Dari Jotun Namanya Majestic Perfect Beauty & Care Juga Aman Untuk Keluarga

Pertama, kamu bisa pilih berbagai jenis bentuk cermin abstrak yang bisa kamu dapatkan di toko furniture untuk kamu taruh di bagian ruang tamu, dapur, . Dikatakan berbentuk abstrak kalau cermin tidak monoton persegi/kotak. Beranilah pilih bentuk bentuk yang tidak kaku.

Efeknya nih, kalau kamu taruh cermin yang cukup besar hingga menyentuh lantai maka itu memberikan efek cahaya yang bagus. Ingat, jangan pilih cermin yang berbentuk kotak biasa ya, tapi “abstract mirror”.

Baca Juga: Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Cermin juga bisa membuat ruangan kamu menjadi lebih hidup. Apalagi ditambah dengan aksen tiga dimensi (3D), membawa kesan terang sehingga.

Berikut contoh-contoh dekorasi dengan abstract mirror. (DN) 

Abstract Miror (foto:inspirativni.cz) 

Decorative Mirror Living Room (foto: artsignsinteriors.com)

Abstract Mirror 3D (Foto: artsignsinteriors.com)
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas