Dapatkan kesempatan untuk hadir di acara HAPPAxWardah 1st Anniversary!!

Hay pibi.. Apa kabar ?? semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya.. amin..

Kini telah hadir, Acara HAPPAx Wardah yang Pertama. Buat kalian para pecinta produk atau brand ternama Wardah, Kini, wardah bakalan buka kesmepatan buat kalian semua untuk hadir di acara Hari Jadi Wardah Yang Pertama, yang bakalan diselenggarakan pada hari kamis, tanggal 21 April 2016.tepatnya, di Blora Senayan, Jakarta Pusat. So, yang ingin dapetin Tiketnya, cepet buruan Pibi, buat bukaa official website resmi dari WARDAH.

Baca Juga: New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Dan ini, kami kutip dari account official Instagram Brand Ternama WARDAH sendiri, seperti yang tertera dibawah ini:

Palingbaru.com sengaja mengutip dari account socmed Wardah, hanya buat kalian semua loh Pibi.

Acara ini bakalan seru dan sangat spektakuler loh Pibi, jangan lewatin acara ini deh pokoknya, kalian bis aseru-seruan disini, dan segala sesuatu pengeluaran terbaru dari WARDAH bakalan kalian ketahui disini. Dan disini, juga ada Hadiahnya, yang akan membuat kalian semakin tertarik. Buat yang nggak percaya coba aja guys kalian buka account resminya, gak ada salahnya kok hehe..

Baca Juga:11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Semua umur bisa kok buat ikutan untuk dapat kesempatan dating ke acara ini. kalau kalian memang kalian para pecinta WARDAH lovers, ikutilah kesempatan ini Pibi. Kalian pasti pingin dong pibi, buat ngikutin acara ini??

So, Buruan Pibi .. Mangkannya, tetep ikutin perkembangan dari Palingbaru.com yaa pibi, disini, kalian bakalan nemuinsesuatu yang Paling Baru, Mangkannya, selalu stay tune ya pibi, thanks and see you..  (AN)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas