Bagi Pecinta Bola, Menyambut Weekend Kali Ini Palingbaru Memberikan Referensi Tempat Nonton Bola Yang Lagi Hits. Let’s See!

Kamu suka Nobar ? Nobar atau nonton bareng pertandingan sepakbola menjadi kegiatan yang kerap dilakukan oleh para pecinta bola. Menyaksikan klub kesayangan bermain bersama teman-teman pecinta tim yang sama menjadi kegiatan yang mengasyikan.

Nah Pibi, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat-tempat nobar di Jakarta yang bisa kalian datangi.

 

Hogs Breath Cafe, Central Park Mall

Terletak di salah satu pusat perbelanjangan di bilangan Jakarta Barat, cafe ini ternyata menawarkan tempat yang nyaman untuk streaming bola. Dekorasinya yang unik serta makanannya yang lezat dapat membuat pengunjung betah dan tidak bosan menunggu pertandingan klub kesayangan dimulai. Anda bisa memesan Calamari Prime Rib Steak yang memiliki tekstur daging yang juicy yang dikombinasikan dengan kentang goreng. Sambil nobar, sambil menyantap hidangan lezat.

Hogs Breath Cafe, Central Park Mall

Fitzroy Gourmet Bar, Senopati

Jika Anda menyukai tempat nobar yang tidak terlalu gaduh, mungkin Fitzroy Gourmet Bar di daerah Senopati bisa jadi pilihan Anda. Suasanya sangat nyaman dengan gaya interior Bohemian yang eksotis. Anda bisa mengajak teman terdekat Anda. Koneksi internet yang cepat juga tersedia untuk mendukung kegiatan selancar Anda di internet untuk sekadar cek skor terkini. Jangan lupa memesan churros, dessert khas Spanyol yang terkenal sebagai andalan Fitzroy Gourmet Bar.

Fitzroy Gourmet Bar, Senopati

Baca juga Nikmati Sajian Kuliner Dari 6 Negara Hanya Di Food Colony, Batam!

 

Cazbar

Biasanya pertandingan sepakbola ditayangkan tengah malam hingga subuh. Nah, bagi Anda yang ingin berkumpul berlama-lama menunggu waktu nobar , Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Cazbar. Anda akan dihibur mulai dari live band, meja bilyard serta TV layar besar. Cazbar juga menyediakan berbagai penganan ringan seperti Nachos, French Bread with Spinach Dipping hingga Bitterballen.

Cazbar

 

Rolling Stone Cafe, Cilandak

Tempat ini lumayan sering untuk dijadikan tempat nonton bareng pertandingan-pertandingan besar. Selain live musik dan lokasi yang strategis, hiruk pikuk pengunjung yang ramai juga dirasa pas untuk dijadikan tempat berkumpul para penggila bola. Untuk makanan, Rolling Stone Cafe menyediakan menu Western hingga Asia yang wajib Anda cicipi. Saat bercengkerama membahas prediksi skor memang lebih pas sambil menikmati cemilan ringan. Semangkuk besar Nachos sedap yang ditaburi keju diatasnya tentu akan menambah keseruan nonton bareng Anda.

Rolling Stone Cafe, Cilandak

Baca juga: Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

 

Double Doors, Puri Indah

Tempat yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi lokasi nonton bareng sepakbola favorit. Suasana laiknya pub di luar negeri yang nyaman. Anda bisa mengunjungi Double Doors sepulang kerja. Meja bilyard dan meja darts bisa menjadi hiburan Anda melepas lelah sambil menunggu pertandingan bola dimulai. Tempat ini juga menjadi salah satu spot tongkrongan favorit minum bir bersama rekan-rekan Anda.

Double Doors, Puri Indah
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas