Pokzilla, Cheesy BBQ Yang Lumer Di Mulut! Ter-Hits di Surabaya!

Hai PiBi!

Arek-arek Suroboyo mana suaranyaaa~

Kali ini, Tim PalingBaru bakalan ngajakin kamu jalan-jalan ke Ibukota Jawa Timur, yaitu Surabaya dan nyobain restoran di sana yang sedang nge-hits. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan merupakan Kota Pahlawan. Seperti Kota Jakarta, Kota Surabaya menyimpan kuliner-kuliner menarik dan tentunya menjamur. Hampir setiap hari pembukaan tempat-tempat makan terbaru bermunculan. Salah satunya, Pokzilla! Pembukaan pada tanggal 5 April 2016, belum genap 1 bulan tetapi resto ini sudah menjadi resto ter-hits di Surabaya! Seluruh anak gaul Surabaya berlomba-lomba update di Pokzilla untuk menikmati The Famous Cheesy BBQ.

Baca Juga: Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Tampilan Pokzilla Cheesy BBQ sungguh menggoda iman dan menggugah selera dengan lelehan kejunya yang meluap-luap. Disajikan diatas hotplate yang dihiasi dengan kombinasi pilihan daging ayam atau daging babi beserta bumbu rahasia yang disertakan bersama dengan dua jenis keju yang melted yang akan membuat kamu ingin segera menyantapnya. Pokzilla Cheesy BBQ merupakan makanan yang diadopsi dari Korea dan bisa dinikmati untuk 2-3 orang, kalau sendirian dijamin bakalan kenyang banget!

Pokzilla Chessy BBQ (foto: inijie)

Baca Juga: Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Di Pokzilla, menu andalannya selain Cheesy BBQ juga ada Pillow Curry Rice, berisikan nasi kari daging babi yang disajikan dengan nasi bumbu mentega dan bagian atas mangkoknya ditutup dengan puff pastry yang menjadikan sensasi makan semakin nikmat dan mantap! Lalu ada Butter Chicken yang merupakan nasi kare ayam yang disajikan bersama nasi berbumbu mentega yang rasanya sungguh lazzis!

Pillow Curry Rice (foto: inijie.com)

Baca Juga: Puaskan Perut Dengan Hidangan Khas Kota Gresik. Super Nikmat dan Khas!

Selain itu, menu penutup andalannya adalah Lychee Cake. Dengan bentuk yang unik, rasa leci yang sangat kuat dan cake yang lembut menjadikan Lychee Cake sangat pas untuk menutup makanmu setelah kekenyangan menyantap aneka makanan di Pokzilla. Untuk menikmati Chessy BBQ dan kawan-kawannya, kamu bisa langsung datang ke gerai Pokzilla di Darmo Permai Timur VI no. 11A, Surabaya. Jam bukanya setiap Senin-Kamis mulai pukul 11:00 WIB – 22:00 WIB dan Jum’at-Sabtu mulai pukul 11:00 WIB – 23:00 WIB. Kisaran harga yang ditawarkan Pokzilla juga cukup terjangkau, untuk makanan mulai dari 28 ribu hingga 98 ribu dan minuman mulai dari 10 ribu hingga 18 ribu. Super terjangkau kan! (TR)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas