Kerennya Ruangan Bioskop satu ini !! Desain Cinema Room Paling Baru!

Hei movie goer, semangat pagi. Sudah memikirkan bakalan nonton movie apa minggu ini?

Udah banyak judul movie antri di bulan ini dan awal bulan depan, kamu tinggal pilih mau nonton yang mana. Kalau masalah nonton film, yang paling penting itu kenyamanan ketika menonton dan cerita movie nya. Bener gak tuh Pibi?

Kamu bakal gak nyaman kalau ruang bioskop tempat kamu nonton itu panas, bau, atau bahkan kotor. Kamu bakal pilih ruangan yang bersih, wangi, dan dingin. Belum lagi kalau di bioskop itu ada orang orang yang ribut sendiri ngobrol ketima film dimainin. Bikin sebel kan ya?

Baca Juga : Being OUT OF THE BOX yuk, Gunakan “Abstract Mirror” Yang Bisa Membuat Ruangan Tampak Elegant, Luas, dan Bernilai Seni

Nah, buat kamu yang pingin tetap nonton movie tapi tanpa ada gangguan, kamu bisa create ruangan bioskop di rumahmu sendiri.  Contoh-contoh ruangan bioskop di bawah ini dibagi jadi 2 bagian. Bagian pertama adalah desain ruang bioskop yang glamour, dan satu lagi adalah ruang bioskop yang simpel. Let's see..

Glamour Cinema Room :

1.Sky Blue Cinema Themes

(foto: StreamSidekick)

Desain elegan pada atap ruangannya yang dibuat seperti langit dengan sentuhan bintang-bintang. Interiornya cukup dengan warna gold yang simpel.

2.Dark Elegant Cinema Room

(Foto: BerkleyVallone)

Warna hitam adalah warna paling aman untuk diaplikasikan ke dalam berbagai ruangan. Begitu pula untuk ruang bioskop pribadi kamu, cukup pilih interior design dengan warna dasar hitam, nuansa dark but glamour.

3.Shiny Black Theme

(Foto: EcstasyModels)

Ini adalah pilihan kedua deasin warna hitam buat ruangan movie kamu.

4.Spaceship Design

(Foto: Amazing Online Magazine)

Pilihan selanjutnya adalah desain ruangan bioskop kamu dengan simple design.

(Foto: tumblr, betterdecoratingbible)

 

So, kamu lebih pilih yang mana guys? (DN)

 

 

admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas