Ini Alasan Raisa Menamai Album Barunya ‘Handmade’!

album raisa handmade

yourRAISA! Album ketiga Raisa udah resmi rilis Rabu, 27 April 2016 lalu. Album yang diberi judul 'Handmade' ini 11 lagu baru. Salah satu lagu yang jadi andalannya, 'Kali Kedua', udah diperdengarkan di berbagai radio di seluruh Indonesia. yourRAISA! Album ketiga Raisa udah resmi rilis Rabu, 27 April 2016 lalu. Album yang diberi judul 'Handmade' ini 11 lagu baru. Salah satu lagu yang jadi andalannya, 'Kali Kedua', udah diperdengarkan di berbagai radio di seluruh Indonesia.

Track berikutnya yang udah dirilis adalah 'Percayalah'. Raisa menggandeng Afgan sebagai teman duetnya. Vokal keduanya yang soulful menyatu banget dan jadi lagu racun yang nggak bikin bosen didengerin. Faktor lain yang membuat duet ini berhasil bikin penggemar mereka makin suka adalah visual Afgan dan Raisa yang enak dilihat.

Baca JAlbum Baru Noah Sedang di Garap Tahun ini. Berisi 9 Lagu Daur Ulang Dari Lagu Legendaris Tanah Airuga: 

Penyanyi yang bernama lengkap Raisa Andriana ini mengaku kalau album ‘Handmade’ itu sangat merepresentasikan dirinya. Dilansir dari www.szaktudas.com, Raisa terlibat langsung dari awal sampai akhir pembuatan album ini. "Aku benar-benar merasa kalau album ini buatan tangan. Ini pertama kalinya label sendiri, produksi sendiri. Jadi detailnya saya tahu serta turut buat belajar. Siapa beberapa orang yang ingin di ajak kerjasama. Selalu pilih-pilih kertas buat cover album juga saya turut terjun langsung”, kata Raisa.

Baca Juga: Sandhy Sondoro Akhirnya Akan Merilis Album Barunya Bertajuk “Love Song” Pada Mei 2016 Mendatang!

“Aku merasa bahwa album Handmade ini lebih simpel dari sebelumnya. Ada perubahan tapi terjadi begitu saja, tanpa ada satu usaha yang ingin membuat album ini terasa berbeda. Dan memang inilah yang aku mau” tutur Raisa. Dia juga mengatakan kalau cinta memang masih jadi tema utama di album ‘Handmade’. Namun, cinta yang dimaksud punya arti yang jauh lebih luas, seperti dalam lagu ‘Nyawa dan Harapan’ yang, menurut Raisa, bercerita tentang kemanusiaan. yourRAISA udah bisa beli lagu atau albumnya di iTunes sekarang. (RF)

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas