Alicia Vikander Emban Tugas Berat Sebagai Lara Croft

alicia vikander dapat penghargaan

Alicia Vikander makin eksis aja nih, Pibi. Setelah main di ‘Ex Machina’ (film tentang robot artificial intelligence), terus menang penghargaan Oscar di film ‘The Danish Girl’ (bareng sama aktor kelas Oscar lainnya - Eddy Redmayne), sekarang ada berita resmi yang bilang kalau cewek berusia 27 tahun ini akan berperan sebagai Lara Croft di reboot-nya 'Tomb Raider'! Film ini termasuk film adopsi video game terlaris yang pernah ada. Soal pemeran Lara Croft sendiri udah diidentikkan sama Angelina Jolie. Jolie sukses merepresentasikan karakter Lara Croft, seorang arkeolog Inggris yang nggak cuma cantik, tapi pintar, atletis, dan suka berpetualang.

Alicia Vikander (sumber: www.blogcdn.com)

Kehebatan Jolie dalam memerankan Lara Croft bukan sekedar karena aktingnya, tapi ada kesan memang Jolie adalah perempuan seperti Lara Croft di kehidupan nyata. Jadi, meski bertahun-tahun setelah filmnya rilis di bioskop, ketika kita bicara Lara Croft, kita akan langsung ingat istri Brad Pitt itu. Dua film 'Tomb Raider', yaitu, 'Lara Croft: Tomb Raider' (2001) dan 'The Cradle of Life' (2003), meski mendapat skor tak terlalu bagus dari kritikus film, tapi bagi para pecinta video game, keduanya tetap menarik. Bahkan banyak yang kemudian mengidolakan Jolie setelah menonton film ini.

Angelina Jolie Sebagai Lara Croft (sumber: www.alux.com)

Sebelumnya sih beredar kabar kalau Daisy Ridley (pemeran Rey di film ‘Star Wars VII: The Force Awakens’) dan Cara Delevigne (siap bermain di ‘Suicide Squad’) yang juga diseleksi buat jadi pemeran Lara Croft. Tapi yang sukses memenangkannya ternyata Alicia Vikander. Nah, tugas yang cukup berat harus diemban sama Vikander nih, Pibi! Namanya emang lagi naik daun banget di dunia perfilman. Tapi, apa dia bisa menyamai level Jolie dalam merepresentasikan sebuah karakter dari video game ternama dan membuatnya jadi iconic? Kita tunggu aja deh! Buat Pibi yang penasaran sama akting Vikander, bisa liat aksinya di film ‘Bourne’ terbaru yang akan tayang Juli tahun ini. (RF)

Baca Juga:

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Simak Fakta Terbaru Oscar 2016. Ajang Penghargaan Terbesar di Kancah Perfilman Dunia.

Hari Ini 20th Century Fox Rilis Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 50 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18