Ransel Ajaib! Bisa Menyerap Energi Dari Sinar Matahari Lalu Mengubahnya Menjadi Tenaga Listrik Untuk Ponsel,Tablet, Dan Kamera Kamu!

bag design

Pernah gak Pibi lagi bepergian terus hp/smartphone kamu baterainya abis padahal lagi pada mau selfie? Lebih menjengkelkan lagi, siang-siang kamu lagi di pantai terus low bat hp kamu dan gak bawa powerbank. Tambah sumpek gak tuh? Calm down Pibi.. tim Palingbaru punya kabar baik nih.

Di China, muncul inovasi terbaru dalam elektronik yaitu “power bank yang memanfaatkan tenaga surya”. Bukan sembarang power bank, produk ini lebih cocok di sebut Portable Modul Solar (PSM), di desain oleh Yeh ChuHung, Hu Siqi China.

Portabel Modul Solar (PSM) dirancang untuk kegiatan di luar ruangan karena portabilitas dan mudah  dalam perakitan. Produk PSM ini dapat diisi melalui sinar matahari yang kemudian mengubahnya menjadi tenaga listrik untuk berbagai platform peralatan elektronik seperti hp, tablet, kamera, dl.

PSM ini di desainkan pada ransel yang sering Pibi bawa kemana mana ketika kamu bepergian. Gak perlu ribet bawa power bank, belum lagi kalau baterai power bank nya habis maka kamu tidak bisa berbuat apa apa. Dengan PSM ini kamu bisa bepergian dengan tenang tanpa takut barang elektronikmu mati. Tapia da syaratnya Pibi. Kamu harus mengkondisikan PSM ini terkena langsung dengan sinar matahari.

Dengan produk ini, PSM dapat menyerap energi dari sinar matahari untuk mempercepat pengisian, dan pada saat yang sama, juga dapat memberikan tenaga listrik untuk ponsel, kamera, tablet dan produk elektronik lainnya dengan fungsi pengisian cepat, stabil serta arus listrik yang aman.

PSM panel surya dapat dihubungkan dan tetap melalui spindle, dan setiap bagian dari panel surya bisa diputar 180. Spindle yang internal dilengkapi dengan fungsi listrik dan pengisiannya dengan menghubungkannya ke listrik pada panel cermin series. Produk ini dapat dikombinasikan dengan ransel atau kalau Pibi mau melekatkannya pada tali bahu. Tentunya supaya bisa memudahkan kamu untuk mengisi peralatan  saat bepergian atau di pindahkan.

PSM ini dapat ditempatkan dimanapun asalkan terkena langsung dengan sinar matahari. Jangan khawatir Pibi, untuk desainnya panel surya simplex ini berbentuk segitiga -fashionable, sederhana dan modern.

Gimana? Inovatif dan bermanfat sekali kan? Have a nice day Pibi..

(DN)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Baterai Smartphone mu!

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 33 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18