“Brooke Candy” Keluaran Terbaru MAC Kosmetik

MAC Kosmetik kembali hadir dengan koleksi Sensasi Brooke Candy , mulai dari shades untuk mata, bibir, bahkan kuku. Mac memberikan sesuatu yang bold, brave, unusual, dan unstoppable.

Dari packagingnya, terlihat berani, pihan warna hitam ditambah dengan efek desain tinta hitam yang tumpah. Tapi tenang aja Pibi, sekalipun packagingnya mungkin keliatan seram tapi produknya tetap menjawab kebutuhan kamu kok.

Mulai dari lipstiknya yang menampilkan 4 variant warna, yaitu Whirl (Dirty Rose), Doowop (Pink pop), Mind Control (Bright Cherry Red),  dan Witching Hour (Rich Purple). Warna-warna ini bisa kamu sesuaikan dengan event yang bakalan kamu ikutin. 4 pilihan warna ini cukup pas deh, Pibi kudu pinter pinter padu padankan sama outfit kamu ya. Tambahan lagi Pibi, Mac juga punya lip gloss berwarna Dirty Rose dan Intense Dark Purple yang memberikan kesan glossy di bibir kamu. Oh ya kalau kamu mau membentuk bibir kamu, bisa juga dengan lip pensil dengan 2 warna yaitu dirty rose dan deep plum.

Selain menghiasi bibir kamu, produk eye gloss pun gak kalah menarik, mata kamu bisa tampak lebih berani dengan warna shimmer white pearl dan juga red&blue pearl. Buat Pibi yang paling suka menghias mata cantik kamu, produk ini sangat cocok karena eye gloss memberikan efek glossy dengan warna yang kontras untuk mata kamu.

Kalau cuman wajah yang berwarna kayaknya kurang ya, gimana dengan kuku kamu Pibi?

Tenang, MAC juga ada produk Broke Candy buat kuku kamu. Cukup dengan 2 warna yaitu Nude Cream dan Midnight Purple.

Nah sekarang udah komplit deh, kamu tinggal nambahin riasan lain di wajah kamu seperi bulu mata, dan lain-lain. MAC komplit dah produknya. Cek aja Pibi di maccosmetics.com (DN)

 

Baca Juga:

Inovasi Paling Baru! Bubble Tea ETUDE HOUSE Sekarang Bisa Menghaluskan Kulit Wajahmu!

Bentuk Eyeliner Yang Mana Yang Cocok Sama Kamu?

New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

admin's picture
Last seen: 1 day 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas