Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

kostum baru power rangers

"Go! Go! Power Rangers!"

Salah satu kelompok pahlawan pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan favorit kita semasa kecil datang dengan seragam baru lho, Pibi! Kimberly, Trini, Billy, Zack dan Jason diramalkan tampil semakin keren di film ‘Power Rangers’ terbaru yang akan rilis 2017 nanti. Ini dia kostumnya:

Kostum Terbaru Power Rangers (sumber: Entertainment Weekly)

Generasi 90an sih udah akrab banget sama Power Rangers sejak versi serial TV musim pertama, ‘Mighty Morphin Power Rangers I’, nongol di TV pada 1993. Hehe. Sedangkan generasi 2000an jauh lebih familiar sama pahlawan Marvel dan DC yang punya kostum dan perangkat pembantu super flashy. Makanya, Power Rangers era modern versi film juga nggak mau kalah. Kesan old school harus ditinggalkan.

Salah Satu Kostum Power Rangers Terdahulu (sumber: www.people.com)

Kalau di kostum-kostum versi serial TV sebelumnya mereka mengadopsi gaya ala ninja tapi penuh warna, berisi cukup banyak motif, dan sepertinya terbuat dari latex, di versi film terbarunya tentu saja ada nuansa lain. Menurut pengamatan Tim PalingBaru kostum terbaru Power Rangers ini punya gabungan antara kostum alien dan cyborg sehingga terkesan lebih futuristik. Hehe. Kita belum tahu pasti sih mereka akan dilengkapi dengan device canggih apa dalam memberantas kejahatan, tapi seandainya benar ada perangkat modern, kan setidaknya wujud kostum Power Rangers sendiri harus cocok buat pegang perangkat itu.

Selain Power Rangers, Rita Repulsa (diperankan Elizabeth Banks) udah lebih dulu dikabarkan dapat kostum baru, Pibi. Kostumnya juga jauh lebih modern dan fierce. Kira-kira seperti ini bentuk Rita Repulsa masa kini dibandingkan dengan yang dulu:

Rita Repulsa: Dulu dan Kini (sumber: www.latestnewsexplorer.com)

Wah! Gimana, Pibi? Cukup terkesan sama kostum-kostum terbaru dari karakter-karakter film ‘Power Rangers’ ini? For the sake of good old times, kita sama-sama nantikan yuk filmnya! (RF)

Baca Juga :

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Sutradara Lee Eung Bok Memberikan Special Episode Dalam Film Korea Paling Baru “Descendants Of The Sun” Sebuah Kisah Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Berita Terbaru Bagi Para Fans Mendiang Paul Walker. Fast and Furious 8 Memastikan Sosok Mendiang Paul Walker Masih Akan Tampil Sebagai Salah Satu Aktor Dalam Film.

 

admin's picture
Last seen: 1 day 9 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas