Murah Banget! Makan Sushi Diskon Hingga 30% Via Citi Rewards Points!

jenis sushie

PiBi!

Sushi adalah makanan Khas Jepang yang terdiri dari kepalan nasi yang dibalut dengan rumput laut, ikan mentah atau tamago (telur khas Jepang). Di Jepang, untuk menikmati sushi kamu harus mengeluarkan kocek yang lumayan besar, karena memang bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sushi terbuat dari bahan yang berkualitas dan berstandar tinggi serta cara pembuatan yang khas.

Indonesia memiliki banyak restaurant ala Jepang yang menawarkan sushi sebagai menu utamanya. Mulai dari sushi yang autentik khas Jepang hingga sushi rakyat ala Indonesia. Salah satu pelopor sushi di Indonesia adalah Sushi Tei. Restaurant Sushi Tei tidak pernah sepi pengunjungnya, walaupun harga yang ditawarkannya tidak terlalu murah tetapi tetap banyak peminatnya.  

Sushi Tei pertama kali di buka pada tahun 2003 di Jakarta, lalu berkembang di kota lainnya yaitu Bandung, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, Batam, Palembang, Pekanbaru dan Makassar. Sushi Tei menawarkan menu makanan yang beragam, tidak hanya sushi tetapi juga ada ramen, sashimi, udon, nasi curry dan masih banyak lagi lainnya makanan khas Jepang yang pastinya enak banget!

Buat kamu penggemar Sushi Tei, kali ini Sushi Tei menawarkan promo paling barunya yaitu makan siang diskon sampai 30% menggunakan Citi Rewards Points eksklusif dari Kartu Kredit Citi Prestige, Ultima, Platinum, rewards, Gold, Telkomsel dan Kartu Debet Citibank. Caranya cukup mudah, kamu tinggal makan siang di Sushi Tei lalu gunakan Citi Rewards Points untuk membayarnya dan dapatkan diskon sampai 30%.

Yuk makan siang di Sushi Tei dan gunakan Citi Rewards Points mu. Perut kenyang, hati senang dan dompet tetap tenang! (TR)

Baca Juga: 

Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Aneka Menu Unik KFC Dari Berbagai Negara! Bikin Ngiler!

Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 17 hours 47 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas