Baru Aja Dirilis: Nike Free RN Motion Flyknit For Men

sepatu nike

Ada banyak manfaat berlari seperti dapat menurunkan berat badan, membuat awet muda, menguatkan otot dan tulang, meningkatkan hormon pertumbuhan, mencegah stroke, diabetes, dan hipertensi. Selain itu juga menurunkan kadar kolesterol tinggi, meningkatkan pembekuan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati. The American Institute Of Cancer Research juga membuktikan bahwa dengan berlari dapat memberikan cara yang efektif untuk mengobati kanker payudara juga.

Nah, buat kamu yang mau jaga kesehatan, mulai dari berlari ataupun jalan sehat. Kamu perlu lihat info sepatu sport terbaru satu ini.

Brand sepatu sport terkenal, Nike, merilis koleksi Nike Free RN Motion Flyknit yang kini dilengkapi dengan teknologi terbaru. Setelah peluncuran koleksi Nike yang sebelumnya yaitu Nike Air Max, Nike terus berupaya untuk semakin menghadirkan revolusi ke dalam varian produknya.

Revolusi yang dilakukan bukan hanya masalah warna dan desain, tapi juga teknologi, tanpa melupakan kenyamanan serta kualitas produknya. Sebagai brand yang memimpin pasar untuk athletic footwear dan apparel, Nike menampilkan perubahan baru terhadap sepatu Nike Free RN Motion Flyknit yang sudah pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 lalu.

Namun tanpa menghilangkan gaya klasik sepatu Free RN Motion Flyknit, Nike membuat sebuah sebuah teknologi baru. Seperti teknologi bi-injection yang tidak memakai lem dalam pembuatannya dan revolutionary “auxetic sole” berbentuk tri-star yang hadir untuk menyesuaikan bentuk kaki dengan fleksibilitas natural.

Kali ini Nike Free RN Motion ini memberikan teknologi yang  membuat kaki kamu lebih lentur ketika kamu berlari. Fleksibilitas ditonjolkan disini dengan desain yang tetap dinamis juga. Dengan sepatu ini juga bisa memaksimalkan gerakan kamu dengan tetap alami. (DN/RF/FM)

Baca Juga:

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

Adidas Yeezy Boost Akan Hadir Versi Anak-anak

Leicester City dan Chelsea Resmi Luncurkan Seragam Terbaru Musim 2016/2017

Tags: 
dinitheresia's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 11 May 2016 - 11:01

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas