Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

kota ncie

Kejuaraan sepakbola UEFA EURO 2016 akan segera digelar pada musim panas tahun ini di Perancis. Pesta akbar bagi pecinta sepakbola ini akan dimulai pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Persiapan tidak hanya dilakukan oleh pihak panitia, tetapi juga para penggemar bola yang akan nonton langsung di Perancis. Sudah banyak yang memesan hotel dan tiket pesawat jauh-jauh hari sebelum acara digelar. Tidak heran banyak hotel yang telah sold out sejak setahun bahkan dua tahun lalu. Untuk kamu yang berencana nonton langsung di Perancis dan belum pesan hotel, jangan berkecil hati! Kamu bisa menginap di Best Western Hotel Riviera yang dekat dengan stadion Allianz Riviera, Nice, Perancis!

Stadion Allianz Riviera (Sumber Foto: Allianz Riviera)

Allianz Riviera atau Stade de Nice sendiri bakal jadi tempat berlangsungnya babak penyisihan grup antara:

1. Polandia melawan Irlandia Utara pada tanggal 12 Juni 2016 (Grup C)

2. Spanyol berhadapan dengan Turki pada 17 Juni 2016 (Grup D)

3. Swedia kontra Belgia pada 22 Juni 2016 (Grup E)

Best Western Hotel Riviera bisa menjadi pilihan tempat menginap kamu. Selain berjarak sangat dekat dengan Allianz Riviera, hotel berbintang 3 ini memiliki banyak kelebihan lainnya. Misalnya, terletak di pusat kota Nice, dekat dengan stasiun kereta api pusat dan fasilitas hotel yang sangat lengkap seperti wifi gratis, sarapan, makan siang hingga kamar super nyaman yang dilengkapi dengan AC, hairdryer, kulkas, TV dan jendela kamar besar yang ketika dibuka akan mengalirkan udara segar kota Nice. Sungguh menyenangkan!

Hotel Riviera (Source: Hotel Riviera)

Hotel ini berkonsep minimalis modern yang mengedepankan kebersihan serta rasa hangat seperti di rumah sendiri. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menginap di Best Western Hotel Riviera. Salah satunya adalah berbelanja di Nice Etoile. Pusat perbelanjaan ini sangat dekat dengan Best Western Hotel Riviera. Tempat belanja ini menjadi surga buat kamu yang gila belanja. Terdiri dari 4 lantai, di sini kamu bisa berbelanja baju, sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris lainnya. Harga yang ditawarkan murah-murah dan banyak diskonnya. Apalagi kalau kamu ngajak pacar atau istri yang nggak terlalu suka sepakbola. Kamu tetap bisa nonton pertandingan, istri atau pacar kamu bisa belanja.

Uniknya lagi hotel ini memperbolehkan kamu untuk membawa hewan peliharaan serta tersedia fasilitas penitipan anak. Tapi hewan yang diperbolehkan untuk dibawa hanya anjing dan kucing saja. Ini sih penting banget buat kamu yang nggak tega meninggalkan hewan peliharaan kamu sendirian di rumah. Hotel enam lantai ini memiliki 48 kamar dengan tipe standard, single dan double. Kamu bisa memilih kamar sesuai dengan kebutuhanmu. Tunggu apalagi? Langsung pesan kamar di Best Western Hotel Riviera dan saksikan UEFA EURO 2016! Ini akan menjadi pengalaman nggak terlupakan buat kamu. (TN/RF/FM)

vitantrimasril's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 11 May 2016 - 11:10

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas