Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

game tahu bulat

“Tahu bulat digoreng dadakan, di mobil, lima ratusan, gurih gurih nyoii!” Kamu pasti sudah tidak asing sama kalimat ini. Yep! Itu adalah kalimat andalah dari para penjual tahu bulat fenomenal yang menjajakan tahu seharga 500 rupiah per biji di Jakarta dan Jawa Barat. Saking fenomenalnya, Own Games menciptakan sebuah permainan yang terinspirasi dari mereka. Permainan itu bernama “Tahu Bulat”.

Permainan “Tahu Bulat” adalah sebuah permainan menyenangkan yang bisa kamu unduh di Android PlayStore. “Tahu Bulat” akan mengajak kamu untuk menjadi penjual tahu bulat yang berjualan berkeliling dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Tidak hanya berjualan saja, kamu juga dituntut untuk menggunakan uang yang kamu kumpulkan dari berjualan dengan benar. Cara bermainnya cukup mudah. Kamu tinggal mengetuk layar smartphone atau tabletmu, lalu akan muncul suara khas penjual tahu bulat, yaitu, “Tahu bulat digoreng dadakan, di mobil, lima ratusan, gurih gurih nyoii!” Setelah itu akan muncul banyak pembeli yang membeli tahu bulat kamu.

Permainan “Tahu Bulat” Persembahan Own Games (sumber: Gadget Plus)

Terdapat empat kategori yang harus kamu pelajari sebagai calon pengusaha tahu bulat, yaitu:

Kategori Resep

Untuk mendatangkan banyak pembeli maka kamu harus membuat tahu bulat yang enak. Nah, kuncinya ada di resep! Jadi, kamu harus meng-upgrade Kategori Resep. Resep yang di upgrade akan menghasilkan koin lebih banyak, otomatis hal ini membuat harga tahu menjadi lebih mahal. Jadi, upgrade resep semaksimal mungkin, tapi kalau bisa harganya tetap murah, ya. Hehehe…

Kategori Barang

Pada Kategori Barang terdapat empat menu pilihan: a) menu Jam; b) Jam x3; c) Jam Emas dan; 4) Tako. Semuanya berfungsi untuk mendapatkan hasil penjualan secara instan. Contohnya, Tako. Jika pembeli menikmati tahu bulat buatanmu di atas mobil maka kamu akan mendapat bonus 4 jam dan hasil penjualan tahu meningkat 2x lipat dari harga awal!

Kategori Mobil

Kategori Mobil meliputi barang-barang yang ada di dalam mobil seperti speaker, dapur, tenda, kipas angin dan TV. Semua barang yang ada di dalam mobil berfungsi untuk menarik pembeli. Semakin keren mobil kamu maka pembeli pun akan semakin banyak. Jadi, dandani mobilmu sekece mungkin, ya!

Kategori Promo

Kategori Promo diperuntukkan agar kamu bisa membuat cara menarik untuk mendatangkan pelanggan. Misalnya dengan menyebar brosur atau poster tahu bulat. Di sini kamu harus memikirkan trik-trik pemasaran apa saja yang harus dilakukan agar mendatangkan banyak pembeli.

Permainan “Tahu Bulat” Mengalahkan Game Clash Of Clans (sumber: Google Play Store)

Permainan “Tahu Bulat” baru dirilis pada April 2016 di Google PlayStore dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali, dimainkan sebanyak 80.000 pemain aktif per hari, serta mendapatkan rating sebesar 4.5! Bahkan, untuk kategori Top Free, “Tahu Bulat” berhasil mengalahkan Clash of Clans! Sungguh luar biasa kan karya anak bangsa ini? Ayo unduh dan mainkan permainan “Tahu Bulat” ini! Gurih-gurih nyoii, siap-siap ketagihan! 

Official Trailer “Tahu Bulat” Persembahan Own Games (sumber: Youtube)

(TN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Panduan Lengkap Sebelum Kamu Bermain EURO Fantasy League 2016!

HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

Kamu Suka Beradu Pintar Dengan Temanmu? Download Aplikasi ECBook Dari EVERCROSS, Sekarang Ada Fitur Baru Yaitu “Adu Pintar”!

vitantrimasril's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 11 May 2016 - 11:10

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas