LG Mosquito Away TV, TV Canggih Anti Donor Darah!

LG Mosquito Away TV,

Sering ketiduran saat menonton televisi ? Atau justru televisi yang menonton kamu tidur ? Hehehe. Biasanya, kalo tidur didepan televisi sering terganggu dengan adanya nyamuk-nyamuk nakal nggak ? Makanya, pindah kamar tidur ya, tapi kalo sudah pindah kamar tidur dan masih harus mendonor darah ke nyamuk. Kamu bisa memakai AC LG Mosquito Away 2HP.

Beda cerita ya kalau kamu sedang nonton televisi tapi terganggu dengan nyamuk. Nah setelah meluncurkan AC dengan teknologi anti nyamuk. Sekarang LG kembali meluncurkan LCD TV tanpa nyamuk. LG Mosquito Away TV, LG 32LH520D. Memakai teknologi anti nyamuk. Loh bagaimana TV LCD tersebut dapat bekerja?

TV LCD ini memiliki sebuah perangkat ultrasonik khusus di dalamnya yang di sebut Mosquitos Away Technology. Dimana ketika teknologi ini diaktifkan, gelombang suara yang muncul akan membuat nyamuk berniat jahat mengurungkan niatnya. Wih canggih ya ? Apakah ada efeksamping dari ini ? Tenang, teknologi ini aman buatmu alias tidak berbahaya dan efeksamping dari radiasi tersebut.

Ingat, nyamuk tidak hanya membuat gatal akibat digigit saja, biasanya dia juga membawa segambreng penyakit yang salah satunya bisa menjadi demam berdarah. Tapi sekarang, TV ini akan melindungi keluargamu dari segambreng penyakit tersebut dengan adanya teknologi Mosquito Away Technology. Selain itu, dengan menggunakan TV LCD ini, kamu tidak akan lagi merasakan sesak nafas dengan obat nyamuk yang biasanya. TV LCD ini tidak memiliki bau. Aman dan Sehat!

Menariknya, LG Mosquito Away TV ini tidak hanya memiliki keunggulan pada anti nyamuknya. Tapi keenyamanan mata ketika melihat televisi menggunakan TV LCD LG Mosquito Away juga diperhatikan oleh LG. Menggunakan layar IPS Panel, menawarkan kesan warna yang paling identik dengan gambar asli. Warna-warna yang di hasilkan oleh TV LCD LG Mosquito Away benar-benar seperti nyata dan yang paling penting adalah nyaman dengan mata kita.

Sayangnya, produk TV LCD ini baru tersedia di India. Harga nya 26.00 rupee atau sekitar Rp5,3 juta untuk 32 inci dan unuk 43 inci Rp.47.500 rupee atau sekitar Rp9,4 juta. Belum ada kabar pasti kapan TV LCD unik ini datang ke Indonesia. Sabar dan tetap menunggu kabar LG Mosquito Away TV dari palingbaru.com ya..

(FM)

Baca Juga:

Akhirnya LG G5 SE Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Rp. 8 juta, Ini Fitur Keunggulannya!

Cara Mengaktifkan Fitur Always-on Display Pada Smartphone LG Paling Baru yaitu LG G5!

Ini Dia Spesifikasi Dari Smartwatch Paling Baru Dari LG Yaitu LG Watch Urbane, Bisa Kamu Beli di eBay Sekarang!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

admin's picture
Last seen: 4 days 17 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas