3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

3 Tren Fashion Item Cewek Tahun 2016 yang Stylish dan Terjangkau!

Wanita-wanita Parisian dikenal sebagai wanita yang stylish dengan gaya yang tidak berlebihan, bahkan terkesan unik. Salah satu rumus yang mereka anut adalah cukup punya beberapa fashion items yang bagus dan bisa dipadu-padankan dengan berbagai items lainnya.

Kali ini Tim palingbaru.com akan memberikanmu rekomendasi 3 fashion items yang wajib kamu miliki tahun ini untuk menunjang penampilanmu. 3 items ini bukan hanya stylish, tapi juga terjangkau.

1. Simple - Chic Vest

Vest adalah salah satu bentuk outerwear yang sifatnya fleksibel. Kamu tidak harus berpakaian serba formal untuk memakai item yang satu ini. Celana jeans, rok mini, gaun, kaos, bahkan sweater tetap bisa cocok dipadu-padankan dengan vest.

Tren vest tahun 2016 ini berukuran panjang (long vest) dan lebih banyak tanpa lengan, tidak seperti vest pada umumnya. Warna-warnanya pun beragam. Kamu bisa pilih sesuai selera. Namun, warna yang paling populer adalah warna netral seperti hitam, putih, dan coklat.

Nah, kamu tidak perlu membeli vest mahal untuk tampil keren. Kamu cukup kunjungi situs cottonink.com untuk memiliki vest berikut ini:

Vest Cotton Ink (sumber: cottonink.com)

Selain produk Cotton Ink, ada juga produk Paulina Katarina yang berpusat di Bali. Kamu bisa langsung kunjungi situs paulinakatarina.com. Vest Paulina Katarina tidak kalah keren, lho! Ini buktinya:

(sumber: paulinakatarina.com)

2. Super Stylish Sneakers

Sepatu yang nyaman tapi tetap stylish itu adalah barang yang super berharga, girls! Nah, khusus untuk item ini kamu harus selektif. Tim palingbaru.com merekomendasikan kamu beberapa sepatu yang sedang tren di tahun 2016 ini. Pertama, Converse Punk Sneakers Collection 2016 berikut ini:

Converse Punk Sneakers Collection 2016 (sumber: www.thefashionisto.com)

Selain Converse Punk Sneakers Collection 2016, Adidas juga punya sneakers keren yang sering dipakai supermodel seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid, yaitu, Adidas Originals Stan Smith 2016. Kamu bisa contek gaya mereka ketika pakai sneakers ini, girls!

Adidas Originals Stan Smith 2016 (sumber: highsnobiety.com)

3. Cool Shades

Kacamata sekarang bukan hanya sebagai pelindung dari sinar matahari, tapi juga aspek gaya. Nah, untuk tahun 2016 ini model kacamata semakin beragam lho, girls. Tidak cuma standar seperti kacamata jaman dulu. Berikut ini adalah 3 model kacamata rekomendasi Tim palingbaru.com yang harus kamu punya di tahun ini:

(sumber: etclo.com)

Kacamata-kacamata super keren di atas adalah produk dari Etclo, merek Indonesia. Model dan kualitasnya terjamin. Harganya pun terjangkau. Kamu bisa langsung mengunjungi situs www.etclo.com untuk membelinya, girls.

Tiga items di atas sedang trend di tahun ini. Kalau kamu tidak ingin ketinggalan gaya, maka kamu wajib punya ketiga. Kamu tetap bisa tampil stylish tanpa menghabiskan isi kantongmu. Selamat belanja!

(RF/ST/FM)

Baca Juga:

3 TREND Nail Art Paling Baru !! Stunning!

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Ide Desain Fashion Paling Kreatif Versi Paling Baru!

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

NEW ARRIVAL : Sepatu dan Jaket Baru Dari Brand Fashion OTIV Yang Akan Mendukungmu Tampil Trendy Setiap Hari bro

 

 

admin's picture
Last seen: 1 day 20 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas