9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

Mau bobol Wi-Fi orang ? Download 9APPS.

Seperti Lazada, 9APPS milik Alibaba Group. Jack Ma, pernah berkata, "Dunia dengan cepat akan selalu berubah dan tidak akan menunggumu". Mungkin, 9APPS ini adalah salah satu bukti nyata dari perkataan Jack Ma tersebut, karena 9APPS memiliki keunggulan luar biasa dalam mempercepat proses download suatu aplikasi. Hah ? Apa sih 9APPS itu?

Masih inget Doraemon? Karakter lucu yang punya banyak sekali alat serba guna yang tersedia di dalam kantong perutnya, namanya kantong ajaib Doraemon. Jadi, seperti kantong ajaib Doraemon, 9APPS adalah kantong ajaibnya Game dan Aplikasi.

Tempat berkumpulnya aplikasi-aplikasi canggih Android yang kamu butuhkan untuk mendukung performa dan kenikmatan smartphonemu, seperti game, aplikasi edit foto dan lain lain. Hampir sama sih dengan Apps Store lain, hanya saja 9APPS memiliki perbedaan nyata, salah satunya seperti tadi diawal tadi sudah dijelaskan, 9APPS punya kecepatan tinggi untuk mendownload aplikasi yang kamu butuhkan di dalamnya.

Biasanya, ketika kita ingin mendownload aplikasi baru, entah itu game atau aplikasi edit foto swap, akan membutuhkan waktu lama menunggu proses download nya. Apalagi, kalau kecepatan internetmu sedang turun dan aplikasi yang kamu butuhkan memiliki ukuran yang besar. Saking lamanya nunggu, bisa-bisa kamu sampai ketiduran, hehehe. Dengan 9APPS kamu tidak perlu lagi menunggu lama proses download aplikasi tersebut.

Aplikasi edit foto swap yang ada di 9APPS

Jadi, kamu akan merasakan pengalaman baru, dimana keinginanmu untuk menggunakan suatu game dan aplikasi terpenuhi dengan sangat cepat. Ketika kamu ingin main game baru, saat itu juga kamu langsung bisa memainkan dan menikmati game itu. Selain itu ? Ada perbedaan 9APPS dengan Apps Store lain?

Banyakkk... di dalam 9APPS juga terdapat Local Apps yang berlimpah, ada banyak sekali aplikasi unik dan canggih dengan berbagai kegunaan, seperti HP jadi remote TV, aplikasi foto bikin rambutmu beraneka warna, menambah tatto seperti nyata, mengunci HP dengan suara, aplikasi bobol wifi orang/tetangga/teman dan semuanya GRATIS.  Hebatnya lagi, Local Apps ini kebanyakan karya dari temen-temenmu yang berprofesi sebagai developer aplikasi loh.

Eh, supaya lebih seru, sediakan waktu 4 menit untuk lihat film pendek yang baru saja diunggah 9APPS di Youtube pada 23 Juni 2016 tentang realisasi dari manfaat 9APPS dikehidupan sehari-hari. Ada dedek gemes tadi yang foto sama doraemon juga loh, hahaha.

Nah sudah tau kan apa itu 9APPS? Jadi download 9APPS ya sekarang juga, mumpung kamu bisa menangin motor Yamaha. Klik gambar dibawah ini.

Selamat mencoba jutaan aplikasi canggih!

(FM)

Baca Juga:

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

3 Fitur Baru LINE yang Membantu Pekerjaanmu!

Fitur Terbaru Dari Path Dan Cara Menggunakannya

Layanan Edit Video Online Paling Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

Alfacart, Pemudik Cukup Beli di Kota Ambilnya di Kampung Halaman!

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas