Pengen Jago Main Bola Seperti Cristiano Ronaldo? Coba Aplikasi NIKE Soccer Ini!

Aplikasi NIKE Soccer Ini!

Cristiano Ronaldo mendapat dua kali gelar FIFA Ballon D’Or tentu bukan tanpa alasan. Bersinar bersama Real Madrid dengan memenangi dua kali Liga Champions dan menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen elit Eropa tersebut, Ronaldo adalah salah satu dari sedikit pemain top dunia yang menjadi role model banyak anak muda yang ingin menjadi pesepakbola.

Kini, NIKE meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa membuatmu berlatih layaknya Cristiano Ronaldo dan para pemain top dunia lain seperti Andrea Pirlo, Mario Gotze, Robert Lewandowski, dan Harry Kane. Aplikasi tersebut bernama NIKE Soccer.

NIKE Soccer

NIKE menambahkan aspek Pro Genius ke dalam aplikasi NIKE Soccer yang diciptakan dengan bantuan agensi digital AKQA. Dalam aplikasi NIKE Soccer kamu akan menemukan berbagai latihan fisik, taktik, dan teknis yang bisa membantumu meningkatkan permainan di lapangan.

Pro Genius berisi memiliki aktivitas berbeda untuk mengasah otakmu dan membuatmu berpikir layaknya seorang Cristiano Ronaldo. Kamu bisa berlatih tentang counter attack, priming, visualization, self-talk, dan cross anticipation.

Counter attack adalah permainan yang didesain untuk menguji refleks dan seberapa cepat seorang pemain mampu menerima umpan. Priming merupakan latihan pemanasan mental yang baik untuk membunuh waktu sebelum pertandingan dimulai. Sejatinya priming ini adalah rangkaian ujian refleks mental untuk mempersiapkanmu menghadapi lawan.

Visualization dan self-talk terdiri dari dua video berbeda yang dibintangi para pemain profesional. Kamu perlu tonton video-videonya agar semakin termotivasi menghadapi lawan. Sedangkan cross anticipation saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Ada juga menu On-Demand Pro Training yang berisi tips dari para pemain dan pelatih elit dunia, serta para pakar dari NIKE Academy yang tidak kamu dapatkan dari aplikasi lain. Bayangkan mendapatkan saran dari Cristiano Ronaldo atau Pep Guardiola...

Kamu lihat dulu video komersial NIKE Soccer berjudul “The Switch” berikut ini ceritanya keren banget!

Selain berlatih taktik, kamu juga bisa mengetahui gear terbaru dari NIKE. Misalnya, ketika NIKE meluncurkan Mercurial Superfly terbaru, kamu bisa langsung jadi yang pertama tahu dari aplikasi NIKE Soccer. Kamu pun bisa pesan produk NIKE Soccer yang kamu suka melalui aplikasi ini. Lengkap!

Langsung Ketahui Produk Terbaru di aplikasi NIKE Soccer

Kamu bisa unduh aplikasi NIKE Soccer sekarang di Apple Store dan Google Play Store dan jadilah Cristiano Ronaldo berikutnya!

(RF)

Baca Juga: 

Baru Aja Dirilis: Nike Free RN Motion Flyknit For Men

Berkolaborasi dengan Komedian Kevin Hart, NIKE Merilis Free Train Instinct Hart!

Kabar Baik Buat Pecinta Sneakers, Nike Bakal Ikut Memeriahkan Olimpiade Rio 2016 Dengan Produk-Produk Ini!

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas