Smartphone 4G LTE Terjangkau, LG X5 dan LG X Skin Sudah Rilis!

Smartphone 4G LTE, LG X5 dan LG X Skin Baru Saja Rilis!

Tentu , kabar ni adalah kabar bahagia bagi kamu yang ingin mengganti smartphone lama LG-mu dengan smartphone paling baru dari LG, yaitu LG Seri X. LG baru saja meluncurkan dua seri X dalam waktu bersamaan. Kedua smartphone tersebut adalah LG X5 dan LG X Skin. Menariknya, kedua smartphone canggih yang sudah support 4G ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Berapa ya kira-kira harga LG X5 dan LG X Skin ? Kedua smartphone ini tergolong pada kelas mid-end dengan banderol harga 200.000 won atau jika dalam mata uang kita sekitar Rp. 2,3 jutaan untuk LG X5 dan 231.000 won untuk LG X Skin yang berarti ketika dirupiahkan sekitar 2,6 juta. Harga yang sangat terjangkau kan ? Apalagi kalau kamu tahu spesifikasi yang diusung LG X5 dan LG X Skin.

LG membekali LG X5 dengan layar yang berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi yang sudah HD 720p. Punya layar lebar bukan berarti tebal , lho. LG terkenal dengan brand yang sangat memperhatikan desain kecantikan dari devicenya. Oleh karena itu, LG X5 yang sudah 4G LTE ini memiliki tubuh yang sangat tipis dan ringan. Ketepalan LG X5 7,2mm dan memiliki berat 133gram. Menarik kan ?

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dapur pacu smartphone ini telah diperkuat oleh prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.3GHz dan sudah diperkuat dengan RAM 2GB. Pada memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB yang bisa kamu tambahkan menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Sedangkan LG X Skin menawarkan layar yang berukuran 5 inci, lebih kecil dari LG X5 tapi memiliki resolusi yang sama yaitu HD 720p. Alhasil, LG X Skin lebih tipis dari LG X5 yaitu memiliki ketebalan 6,9 mm dengan berat hanya 122 gram. Pada dapur pacunya menggunakan CPU Quad-core 1.3 GHz dan didukung dengan RAM 1.5 GB.

Berikut Spesifikasi Lengkap dari LG X5 dan LG X Skin

Spesifikasi LG X5 dan LG X Skin (sumber: GSM Arena) 

Sayangnya belum ada informasi yang valid mengenai kapan kedua smartphone 4G dengan harga terjangkau dipasarkan secara Global. Saat ini, kedua smartphone 4G luar biasa ini baru di jual di pasar Korea Selatan saja. Jadi, mulai sekarang siapkan tabunganmu dan selamat menunggu LG X5 dan LG X Skin dipasarkan secara global yah!

(FM)

Baca Juga:

Akhirnya LG G5 SE Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Rp. 8 juta, Ini Fitur Keunggulannya!

Cara Mengaktifkan Fitur Always-on Display Pada Smartphone LG Paling Baru yaitu LG G5!

Ini Dia Spesifikasi Dari Smartwatch Paling Baru Dari LG Yaitu LG Watch Urbane, Bisa Kamu Beli di eBay Sekarang!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

LG Mosquito Away TV, TV Canggih Anti Donor Darah!

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas