Tampil Cantik Bagaikan Boneka Dengan Maybelline Doll It Up !

Maybelline menghadirkan make up look terbaru yang terinspirasi dari boneka Barbie. Wow, seperti apa ya? Maybelline New York memperkenalkan make up look terbaru mereka “Doll It Up” dalam kampanye “Make It Happen” di Jakarta pada bulan April yang lalu. “Doll It Up” karya Ryan Ogilvy yang merupakan Official Make Up Artist dari Maybelline Indonesia ini memperkenalkan penampilan Sassy Doll dan Sweet Doll yang bisa didapatkan dengan menggunakan 4 produk baru dari Maybelline. Apa saja sih produk-produknya?

 

Magnum Barbie Mascara

Riasan wajah tanpa mascara itu bagaikan langit tanpa bintang. Kurang indah dilihat, kan? Nah, kalau kamu udah tau seperti itu, maka wajib hukumnya buat kamu untuk punya mascara, dimana mascara merupakan salah satu item make up yang wajib kamu miliki untuk mempertajam hiasan mata agar terlihat sangat indah di depan pasangan ataupun suami kamu. Bahkan, hanya dengan mascara bisa langsung membuatmu tampil berbeda lho!

Buat kamu yang masih pusing cari mascara yang pas, sekarang, Kamu nggak perlu khawatir lagi! Karena, Maybelline lah pilihan tepatmu dengan produk barunya “ Magnum Barbie Mascara ” inilah yang akan membantumu untuk memperlentik dan menebalkan bulu mata, sehingga membuatmu makin terlihat cantik.

Magnum Barbie Mascara memiliki brush khusus, yang membuat bulu matamu menjadi panjang dan tebal. Dengan kata lain, doll it up brush lah, yang bisa bikin kamu tampil like a Barbie! Hanya dengan Rp 109.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk ini di counter atau via online di website resmi Maybelline. Keuntungan lain yang nggak akan bikin kamu kecewa sama produk ini adalah, seharian bisa kamu gunakan tanpa takut luntur karena mascara ini mengadung unsur anti air/waterproof.

 

Vivid Matte Liquid Lipstick

Nggak hanya mascara, Maybelline juga mengeluarkan produk lipstick terbarunya yaitu Vivid Matte. Liquid Lipstick atau lipstik cair yang tersedia dalam 10 warna yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Lipstick ini juga cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil matte namun tetap melembabkan. Walaupun matte, lipstick ini saat digunakan masih memiliki kesan glossy. Karena lipstick ini memiliki hasil yang tidak benar-benar matte, membuat lipstick ini nggak gampang luntur. Dan kamu, nggak perlu khawatir lagi bibir tampak kering !

Lipstick ini memiliki kuas yang tidak terlalu besar, sehingga, memudahkan kita untuk mengaplikasikannya agar lebih rapi. Dengan harga yang terbilang terjangkau, cukup sebesar Rp 89.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipstick yang nyaman digunakan dan tidak membuat bibir terasa berat/lengket. Dengan pilihan shades yang sangat bervariasi, membuat lipstick ini wajib masuk dalam to-buy-list  untuk melengkapi koleksi lipstick kamu.

 

The Blush Nude Palette

Maybelline selalu hadir dengan bahan – bahan terbaik yang mampu memberikan tampilan menawan pada wajah kamu. The Blushed Nudes Maybelline New York memiliki 12 pilihan warna yang cenderung lebih terang dengan nuansa rose gold untuk tampilan yang lebih natural. Eyeshadow ini cocok dalam segala kegiatan mu, karena dalam satu palette ini kamu bisa dapatkan beberapa look, mulai dari natural look, bronzy look, soft smokey look, sampai tampilan yang totally smokey. Bahkan kamu juga bisa mencampur warna eyeshadow kamu dengan chart and guide dari Maybelline The Blushed Nudes Palette ini.

Untuk harga, The Blushed Nudes ini bisa kamu beli dengan Harga Rp 150.000 dan kamu juga bisa membelinya di counter Maybelline maupun via online.

 

Super BB Cushion

Produk Maybeline Super BB Cushion ini dilengkapi dengan 60% moisturizing – essence yang membuat kulit kamu lebih lembap, serta mengandung lotion kulit  yang dapat menutupi pori-pori di wajah kamu. Tekstur BB Cushion ini sendiri adalah, creamy liquid yang mudah diaplikasikan ke wajah dan kandungan essence yang terdapat di dalamnya ini sangat ringan dan mudah menyerap.

BB Cushion ini akan memberikan hasil akhir yang alami dengan tingkatan medium coverage yang cukup buat menyamarkan imperfections seperti darks circle, redness, dan juga bekas jerawat. Dan Pengaplikasiannya pun, cukup dengan dua layer pada wajah, sedangkan untuk hasil akhir yang lebih matte bisa kamu cover dengan powder.

Cukup dengan Rp 230.000 (tanpa refill) kamu bisa mendapatkan Maybelline BB Cushion ini untuk hasil wajah cantik yang lebih cerah, mulus, dan flawless dewy bagaikan boneka Barbie.

Tunggu Apalagi? Yuk, Buruan Tampilkan Wajah Cantikmu dengan Maybelline Doll It Up!

Happy Shopping Guys !

(AN/BI/VR)

Baca Juga:

Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Artis Cantik Prilly Latuconsina, Pemain Sinetron Yang Pintar Memasak. Kemarin, Launching Album Baru Yang Berjudul “Sahabat Hidup”

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Mempercantik Diri dan Menyejukkan Pandangan Mata Lewat Bisnis Baru Manohara

admin's picture
Last seen: 1 week 3 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas