Kado Ultah Jakarta, JOOX Memberimu VIP Gratis!

Kado Ultah Jakarta, JOOX Memberimu VIP Gratis!

Karena ini adalah edisi spesial Jakarta, jadi kita ngomongnya pake Elu, Gue dan Kite ya ? Setuju? Elu setuju kagak ? Ayo jawab! SETUJU! Nah gitu dong. (padahal Gue yang jawab sendiri) hahaha.

Sebelumnya, kite segenap tim palingbaru.com mengucapkan, Selamat Ulang Tahun untuk Jakarta, semoga warga Jakarta semakin bahagia! Tapi, kite juga minta maaf ya, kalo kite belum bisa kasih kado. Maklumi ya karena ini tanggal tua, Elu sih ulang tahunnya pas tanggal tua melulu, sekali-kali kek ulang tahun pas tanggal muda, biar kite bisa ngado hahaha.

Btw, walaupun kite kagak bisa ngado, Elu tetep dapet kado loh dari JOOX. Cieee .. tau kagak kadonya ? Jangan pura-pura kagak tau lu, tadi udah baca judul aje, pura-pura kagak tau, hahaha. Iya, Elu dapet kado spesial dari JOOX, dapat fasilitas akun VIP yang ... Gratis! Eh tapi, Elu sering ndengerin JOOX kan ? Jangan-jangan kagak tau apa itu JOOX.

Kalau Elu kagak tau JOOX, buka Google, ketiklah "JOOX adalah", nanti hasilnya akan keluar kayak gini.

Coba perhatiin lagi gambar diatas, ada tuh tulisan "...Temukan playlist special..." Yups, betul selain Elu dikasih kado spesial fasilitas akun VIP gratis, ada juga playlist spesial ultah Jakarta sekarang ini di JOOX. Playlist ini dirilis JOOX tepat pada Ulang Tahun Jakarta (22 Juni 2016) dengan judul HUT Jakarta.

Didalamnya, ada 22 lagu, dari berbagai macam Artis dalam negeri, seperti lagu yang berjudul "Jakarta" yang dinyanyikan oleh Glen Fredly, ada juga lagu berjudul "Tunggu Aku Di Jakarta" yang dinyanyikan Sheila On 7. Tapi, ada satu lagu yang berjudul "Antara Anyer dan Jakarta" yang ada labelnya "VIP" nya. Nah kalau Elu mau dengerin lagu ini, Elu harus punya fasilitas VIP. Biasanya, harga fasilitas VIP ini satu harinya Rp 7ribu. Tapi, karena ini adalah kado spesial buat Elu. Jadi, Gratiss, tiss tiss.....

Caranya, Elu tinggal copy kode ini : JUNE22ND ke Redeem VIP di akun JOOX lu, kayak gambar dibawah ini, dan dapatin benefit VIP!

Nah gratis ndengerin lagu VIPnya nggak cuma 1 hari lho, tapi 3 hari berturut-turut. Asyik kan ? Apalagi selain Elu bisa dengerin lagu "Antara Anyer dan Jakarta" Elu juga bisa dengerin lagu berlabel VIP lain seperti Middle, lagunya DJ Snake feat Bipolar Sunshine. Oiya, kalo Elu belum punya akun JOOX, Gue saranin buruan buat akun JOOX biar Elu juga dapet fasilitas VIP 30 hari! 

Oke gitu aja ye, langsung cuss playlist HUT Jakarta JOOX. Dan sekali lagi kite ucapin Selamat Ulang Tahun Jakarta! Jangan Lupa Bahagia!

(FM)

Baca Juga: 

Layanan Streaming Musik Spotify Mencatat Rekor Baru!

Erato Apollo 7, Earphone Nirkabel Kualitas Suara Luar Biasa

Cara Menikmati Amazon Echo dan Mengapa Kamu Harus Mempunyainya!

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

admin's picture
Last seen: 4 days 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas