Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Kabar gembira untuk kamu yang Fashion Addict, sekarang kamu gak akan terlambat lagi memimpin tren fashion di antara teman-temanmu. Kini baru saja hadir aplikasi Lyke di Indonesia dengan mengusung tagline “All Fashion. One App. Aplikasi mobile ini menjadi wadah puluhan online shop fashion untuk mempermudah kamu yang tidak bisa ketinggalan dunia fashion dalam berbelanja.

Founder & Ceo Lyke Bastian Purrer mengungkapkan pandangananya jika orang Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu dengan smartphone mereka, hampir semua orang Indonesia memiliki smartphone, disinilah pasar yang sangat potensial.

Bastian Purrer mengungkapkan jika Lyke pasarya sangat luas, yaitu semua orang yang memakai smartphone di seluruh bagian Indonesia. Dia juga menjelaskan keunggulan aplikasi Lyke antara lain , kemudahan menemukan produk fashion yang disukai melalui fitur rekomendasi personal dari Lyke, cukup satu klik memilih produk disukai, kemudahan pelengkapan data diri dan kemudahan dalam pembayaran melalui transfer bank atau kartu kredit.

Lalu bagaimana system keamanannya ? santai saja aplikasi ini sudah dilengkapi dengan system keamanan dalam proses pembayaran dan pengembalian dana. Seperti aplikasi media social, Lyke memiliki fitur follow shops, agar kamu menerima notifikasi dari informasi mengenai produk terbaru atau program belanja untuk produk favorit. Lyke mempunyai  lebih dari 100.000 produk Fashion dari 50 Brand local dan online shop favoritmu, seperti berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com dan masih banyak lagi toko fashion favoritmu, coba cek Lyke-mu sekarang! 

admin's picture
Last seen: 18 hours 49 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas