Besok, Mercedes Benz Umumkan Mobil MPV Paling Barunya Yang Sempat Keluar Penampakannya Hanya Berbentuk Siluet

Ada kabar bahagia lagi untuk kamu yang fans berat dengan mobil Mercedes Benz. Nampaknya Mercedes Benz selalu memperbarui produknya. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Mercedes Benz Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini Mercedes Bens meluncurkan produk MPV ( Multi Purpose Vehicle ) terbaru dari keluarga V-class.

Baca Juga: Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Mobil bertipe V-Class merupakan mobil berjenis MPV yang sangat modern dan selalu dengan desain boxy yang sukses di Eropa. Inilah yang membuat menarik dari mobil V class, karena terlihat sangat sebagai mobil premium cukup tinggi, karena menawarkan kenyamanan khas Mercedes-Benz di dalam kabin.

Tak kalah penting, mobil ini bisa diisi delapan penumpang. Mobil tipe ini sekarang memang sudah berkembang didesain dengan lebih berguna untuk mengangkat penumpang bukan barang seperti pada jaman dahulu yaitu untuk suatu mobil komersil seperti pengangkat barang.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Toyota, Subaru Saingi Toyota GT 86 Dengan ikut Meluncurkan BRZ Facelift

Kabar adanya mobil baru yang siap diluncurkan oleh Mercedes Bens ini karena Mercedes Bens mengundang beberapa media untuk menghadiri acara peluncuran mobil paling baru Mercedes Bens Ini pada Besok Rabu 30-3-2016.

Siluet Mercedes Benz (foto: Viva.co.id)

Baca Juga: Menggemparkan Dunia Maya, Penampakan Suzuki Swift Terbaru Yang Akan Dirilis 2017 Mendatang

Selain itu, menurut info yang palingbaru.com dapatkan, mobil Mercedes Benz ini akan di bawa dalam Event IIMS 2016 di kemayoran Jakarta pada tanggal 7-17 april mendatang. Kita tunggu sebenarnya nama mobil paling baru dari Mercedes Bens ini apa, dan bagaimana tampilan secara keseluruhannya. Ikuti Terus perjalanan palingbaru.com ya ..

 

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas