OnePlus 3 Ponsel Paling Baru Dari OnePlus, Dikabarkan Tak Jadi Rilis Tanggal 7 April Namun Ini Rumor Paling Baru Akan Rilis July 2016 di Indonesia!

Pendatang baru dari negeri tirai bambu yang satu ini memang cukup memikat perhatian, dari hasilnya OnePlusOne, OnePlus 2 dan OnePlus X sudah memberikan suatu kebrakan di pasar smartphone.

Nah baru-baru ini banyak rumor yang mengatakan bahwa sebentar lagi OnePlus akan merilis OnePlus 3. Rumor itu dating karena sekarang OnePlus tengah menyiapkan perilisan flagship smartphone terbarunya, hal ini di dukung dengan munculnya OnePlus 3 di benchmark AnTuTu.

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Untuk spesifikasinya, belum banyak yang bocor. Namun Mengutip dari Gizmochina, hadir dengan nomor model Oneplus A3000 terungkap bahwa OnePlus 3 akan didukung oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdrgaon 820, yang dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 32GB. Selain itu, ada yang juga menarik yaitu seperti yang di lansir di AnTuTu juga mencatat bahwa OnePlus 3 juga akan dibekali kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel dengan dukungan layar 5,5 inci dengan resolusi display Full-HD 1080p.

Bicara tentang OS yang akan nanti di pakai oleh OnePlus 3, Rumornya OnePlus 3 akan hadir dengan Oxygen OS berbasis Android 6.0 Marshmallow.

(foto: Gsmarena)

Baca Juga: Berita Hangat Jagat IOS, Apple Resmi Rilis Produk Terbarunya IPHONE SE dan IPAD Pro 9,7 Inci Kemaren dan Menghentikan Produksi Produk Sebelumnya Salah Satunya Iphone 5s !

Lalu kapan sebenarnya OnePlus 3 akan dirilis ? Setelah kabar yang sempat beredar menyebutkan bahwa OnePlus 3 bakal diumumkan perilisannya dalam sebuah event OnePlus di Beijing, China, pada 7 April mendatang, Namun kabar ini di mentahkan oleh pihak OnePlus tentang peluncuran yang akan dilakukan 7 April karena menurut pihak tersebut acara yang diadakan oleh OnePlus pada tanggal itu adalah khusus untuk pasar china. Nah terdengar Rumor baru yang cukup membuat heboh para penanti OnePlus3.

Baca Juga: Samsung Berencana Meluncurkan Galaxi Note 6 Pada Juli Nanti, Dibekali dengan Android Versi Terbaru Yaitu Android N

Rumor paling baru OnePlus 3 Akan Rilis di Indonesia pada july 2016. Rumor ini berada dalam salah satu web fans club OnePlus 3 yang mengatakan jika OnePlus 3 akan rilis di Indonesia pada July 2016

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas