Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Kamu hobi main Trail namun menggunakan kecepatan ? motor apa yang kamu pakai ? Apakah motormu rakitan sendiri ? atau kamu sedang mencari infomasi motor trail yang paling baru lagi nge trend ? emm jika kamu ingin bersabar, Honda sudah mengeluarkan motor Trail paling baru mereka di jepang. Honda secara resmi memamerkan motor trail paling baru mereka, yakni CRF250 di ajang Osaka Motorcycle Show pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Honda CBR250RR Siap Meluncur Di Indoneia, Kemungkinan Akan Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250FI ABS!

Seperti yang di kutip dari Motorcycle, pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016, Honda Motor Trail paling baru yaitu Honda CRF250 merupakan gabungan dari Honda CRF250L dan CRF450. Motor ini mampu menaklukan jalan yang terjal dan ketika di pacu di jalan raya, motor ini tetap stabil serta nyaman ditunggangi.   

Honda CRF250 2016 (foto: motousa) 

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Bagaimana bisa motor trail di gunakan dengan kecepatan tinggi namun tetap nyaman? Inilah kelebihan dari Honda CRF250 karena motor trail paling baru ini menggunakan mesin yang sama dengan Honda Sport CBR250R yaitu mesin berkapasitas 249,6 dengan satu silinder.

Seperti yang di janjikan Honda pada tahun lalu.  Pada event yang sama tahun lalu, Honda memperkenalkan konsep motor trail ini. Dan pada event Osaka Motorcycle Show sekarang honda tak ingkar janji, secara resmi memperkenalkan produk motor trail paling baru nya ini. Honda CRF250.

Baca Juga: Sekarang Kawasaki Z125 Pro Sudah Rilis dan Bisa Dibeli!

Belum ada informasi yang valid tentang apakah motor ini akan sampai di Indonesia dan bagaimana spesifikasinya jika masuk di Indonesia. Ikuti kabar palingbaru.com terus ya... 

admin's picture
Last seen: 15 hours 57 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas