Mobil Paling Baru Honda Brio RS 2016 Siap Diluncurkan Pada Event IIMS ? Sudah Tidak Sabar Ya ?

Hallo penggemar mobil Honda Brio. Nampaknya kabar bahagia ada di dekatmu. Seperti yang kita ketahui bersama kalau 2 hari lagi aka ada Pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7-17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akan diikuti oleh 18 merek mobil. Salah satunya PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Indonesia. Tahun ini Honda akan meluncurkan beberapa produk baru.

Sampai sekarang hal ini masih menjadi rahasia karena memang dari pihak HPM memang belum mau membocorkan produk baru yang akan diluncurkan di IIMS. Namun seperti yang di kutip dari okezone, di IIMS nanti Honda akan meluncurkan Brio RS 2016. "Nanti saat IIMS meluncurnya (Brio RS)," ucap seorang wiraniaga Honda yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Dari Mobil Paling Baru Toyota Yang Sebentar Lagi Akan Masuk Indonesia, Yaitu Toyota Sienta !

Kedatangan dari mobil paling baru tipe Brio RS  memang sebenarnya sudah terendus sejak awal Februari lalu, Di mana pada saat itu HPM telah mendaftarkan merk Brio RS di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaran (TPT) Online yang dikelola Kementerian Perindustrian.

Honda Brio Rs 2016 (foto: Okezone) 

Baca Juga: Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Honda Freed Sudah Bisa Di Pesan Dengan Tanda Jadi Rp5 Juta

Brio RS ini di daftarkan oleh HPM dengan 185/ILMATE/TPT/2/2016, tentu dengan hal ini maka semakin kuat jika memang Brio RS akan hadir di Indonesia. Terkait hal tersebut, Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director PT HPM, belum mau berkomentar banyak.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Toyota, Subaru Saingi Toyota GT 86 Dengan ikut Meluncurkan BRZ Facelift

"Beberapa mobil memang kami masukkan untuk tes jalan. Apakah akan dijual atau tidak tunggu finalisasainya saja. Belum bisa komentar," ujarnya melalui pesan singkat kepada Okezone beberapa waktu lalu.

admin's picture
Last seen: 2 weeks 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas