“MY STUPID BOSS” BAKALAN TAYANG ?? KIRA-KIRA BAKALAN RILIS DI BIOSKOP KAPAN YA ??

Sang Sutradara dari Film “ My Stupid Boss” (UPI) Akhirnya, mengumumkan Tanggal Rilisnya Film tersebut.

Dunia maya terus diramaikan dengan Perfilman Indonesia  yang  sangat berkualitas dan Makin berkembang pesat baik Nasional hingga Manca Negara. Salah satunya adalah proyek yang dibintangi oleh Pasangan Aktris dan  Aktor  Favorit  yang sebelumnya dikenal dalam Film “ Ainun Dan Habibie “ yang mungkin Kalian semua pasti Bakalan tau dong guys ?? , sapa lagi kalau bukan, Bunga Citra Lestari  dan Reza Rahardian.

Baca Juga:  Sutradara Lee Eung Bok Memberikan Special Episode Dalam Film Korea Paling Baru “Descendants Of The Sun” Sebuah Kisah Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Foto: Detik )

Meski telah merilis teaser beberapa waktu lalu, namun, kalian semua pasti nggak sabar dong, buat Tanya-tanya kapan rilis dan tayangnya Film terbaru yang mereka bintangi, terutama Fans  dari BCL dan Reza Rahardian sediri bukan ?? So, tenang aja guys, kalian nggak perlu khawatir. karena, Sebentar lagi Film yang berjudulkan “My Stupid  Boss” bakalan tayang di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Melalui akun media sosialnya, sutradara Upi baru-baru ini mengumumkan jadwal perilisan film tersebut. Bahkan, Sang Sutradara beserta Bintang Film tersebut  telah  mengunggah poster "My Stupid Boss" diikuti caption, "Coming soon 19 Mei 2016".

Dengan adanya pernyataan serta berita tersebut, banyak sekali bukan?? Komentar dari berbagai kalangan masyarakat yang memberikan dukungan positif dengan Tayangnya Film tersebut.

Baca Juga: Rumah Pasung, Film Horor Pertama Yang Mempertemukan Natasha Wilona Dan Stefan William

Dan kami telah merangkum, sedikit Sinopsis dari Film  "My Stupid Boss" khusus buat kalian loh guys ^^, yang  menceritakan tentang kisah seorang karyawati bernama Diana (Bunga Citra Lestari). Ia terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia. Akhirnya, ia bertemu dengan seorang bos (Reza Rahadian) yang lucu dan konyol.

So, pingin tau tentang perkembangan dari berita-berita terbaru selengkapnya kan guys, mangkannya tetep stay tune di palingbaru.com yaa. see you.

admin's picture
Last seen: 1 day 20 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas