Facebook Luncurkan Fitur Baru Facebook Live Video Streaming Yang Berguna Untukmu Dalam Membagikan Siaran Langsung ke Teman-Temanmu, Lengkap Dengan Cara Menginstallnya!

Masih suka bermain Facebook ? Perusahaan Media Raksasa di bawah pimpinan Mark Zuckerberg ini memang selalu berinovasi, kali ini update fitur paling baru dari Facebook berguna jika kamu mempunyai teman-teman yang sangat tertarik dengan  kehidupanmu, atau moment yang luar biasa di hidupmu bisa kamu bagikan secara Live kepada mereka. Tidak hanya teman, bisa juga keluargamu atau orang-orang yang terbagung dalam Fanspagemu.

Seperti dikutip dari Tempo, Will Cathcart selaku Vice President Product Management Facebook mengatakan, “orang yang menonton Video Dengan Live atau siaran langsung itu tiga kali lipat lebih lama disbandingkan video yang tidak langsung.” Saat konferensi pers pada Kamis, 7 April 2016.

Baca Juga: FACEBOOK Baru Saja Merilis "Facebook Reaction", Emoticon Pada Tombol “LIKE”

Dilain sisi, CEO Facebook Mark Zuckerberg juga mengumumkan jika kemarin adalah launching fitur ini melalui Akun resmi Facebooknya dan juga mengatakan, “Hidup itu seperti memiliki sebuah kamera TV di sakumu. Siapapun hanya dengan handphone sekarang dapat menyiarkan sesuatu kepada dunia. Ketika kamu sedang menyiarkan sesuatu, kamu akan merasa terhubung dengan cara yang lebih personal. Ini adalah perubahan besar dalam cara kita berkomunikasi, dan itu akan menciptakan suatu peluang baru agar orang datang secara bersama-sama.”

Baca Juga: Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Fitur tambahan paling baru facebook ini yang pertama yaitu Live in Groups, kamu bisa membagikan momen penting secara langsung ke dalam Grup mu, membagikan rencana kegiatanmu, dan streaming acara yang sedang berlangsung.  

Fitur yang kedua adalah fitur Live Reactions, yaitu Facebook mengajakmu untuk melaporkan semua peristiwa-peristiwa secara live dan ini pasti akan di komentari oleh teman-teman, jadi pasti asyik. Yang terakhir adalah Live Map, yaitu melalui fitur ini kamu bisa membagikan gambaran-gambaran destinasi liburanmu yang sangat luar biasa secara langsung.

Lalu bagaimana cara menggunakannya ? kamu bisa melihat gambar di bawah ini atau langsung menuju kesini

Baca Juga: Twitter Uji Coba Fitur Baru, Stickers Yang Berguna Untuk Melengkapi Gambar Saat menambahkan Foto Sebelum mentweetkan Gambar Tersebut.

Nah untuk di Indonesia publik figur yang menggunakan Facebook Live ini adalah Mario Teguh, Ayu Ting Ting. Segera ya instal fitur paling baru dari Facebook ini disini, jangan lupa juga ya Like Fanspagenya Palingbaru.com disini supaya kamu gak ketinggalan Informasi paling baru. (FM) 

admin's picture
Last seen: 4 days 7 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas