Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

 

Kamu berencana travelling ke Lombok dalam waktu dekat ini? Kali ini tim PalingBaru akan memberikan beberapa rekomendasi penginapan unik dan lucu di Lombok yang akan membuat liburan kamu semakin seru dan tentunya nge-hits banget! Berikut daftarnya:

1.  Mentigi Bay Dome Villa

Villa satu ini memang unik sekali, bangunan didesain berbentuk kubah persis seperti rumah eskimo di Kutub Utara. Mentigi Bay Dome Villa terletak di Lombok Utara, hanya 20 menit dari Bali. Villa ini dirancang untuk kamu yang ingin tinggal di rumah alam di lokasi alam yang dibangun dari bahan-bahan alami dan tentunya untuk menikmati pemandangan yang alami. Sepanjang mata memandang kamu akan disuguhi panorama yang memukau. Mau liat laut bisa, mau liat pegunungan juga boleh banget! Tertarik menginap di sini? Menurut situs airbnb.co.id untuk menginap di villa unik ini kamu harus merogoh kocek dalam dalam nih sekitar lebih dari Rp. 3.500.000/malam.

Sumber: Air BnB

Baca Juga: Pulau Pahawang, Destinasi Baru Terfavorit Dari Lampung!

 

2.  Jeeva Beloam Beach Camp

Ingin mendapatkan suasana sepi tanpa ada gangguan dari manapun? Jeeva Beloam merupakan tempat yang ideal, karena kamu tidak bisa menikmati TV ataupun Wi-Fi untuk mengakses dunia maya dan susah dijangkau oleh sinyal telepon seluler. Bahkan, Jeeva Beloam hanya disuplai untuk pasokan listriknya, karena daerah ini belum dialiri listrik. Listrik pun hanya digunakan pada malam hari.  Terletak kurang lebih 90 menit dari Bandara Internasional Praya, kamu akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan yaitu Selat Alas lengkap dengan pantai berpasir putihnya. Disini kamu bisa snorkeling, menjelajah hutan semenanjung, bersantai di pantai atau sekadar menikmati hidangan laut yang ditangkap segar di Tenda Restaurant. Untuk menginap di Jeeva Beloam kamu harus mengeluarkan sekitar Rp 3.500.000/malam, sudah termasuk sarapan, makan siang dan makan malam untuk 2 orang.

Sumber: Brilio

Baca Juga: Ocean Park, Wahana Wisata Air Terbaru di Jepara! Waterpark Dengan Pemandangan Pantai.

 

3.  Kies Villas Lombok

Terletak hanya 0.5 km dari pusat kota dan 23 km dari Bandara Praya, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Kies Villas Lombok sangat cocok untuk kamu berlibur bersama sahabat-sahabat dan keluarga. Bangunan villa menyerupai rumah adat Suku Sasak sehingga jika kamu berfoto di sini pastinya kece banget dan  beda dari yang lain! Cukup merogoh kocek sekitar Rp. 1.200.000/malam kamu sudah bisa menginap di sini. (TR)

Sumber: World Surfaris
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas