Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Sport Paling Barunya Untuk Menunjang Hobimu Dalam Menaklukan Jalanan Dengan Harga Spesial!

Hallo Bikers! Kamu Hobi touring ? Sepertinya untuk menunjang kegagahanmu dalam menaklukan jalanan, kamu mesti mencoba motor sport paling baru dari Yamaha ini. Yamaha Baru saja meluncurkan Yamaha MT-09 Tracer pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Seperti yang di lansir oleh liputan6, Sutarya selaku Sales Director YIMM mengatakan, “Motor ini ditujukan untuk konsumen yang suka touring,” Setelah peluncuran Motor Sport paling baru dari Yamaha ini di JIEX Kemayoran Jakarta pada hari Jumat (8/4/2016).

Baca Juga: Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Yamaha MT-09 Tracer ini sengaja di desain untuk tangguh di jalan, supaya bisa mendukung hobimu untuk menaklukan jalanan. Untuk urusan keamanan motor ini bisa di andalkan saat hujan maupun saat cuaca kemarau, dengan pengereman yang menggunakan ABS. Selain itu motor ini juga dibekali dengan Fitur khusus Touring seperti Pengapliasisan Traction Control System (TCS) yang berguna untuk mencegah slip roda pada saat kamu sedang asyik memainkan akselerasi.

Baca Juga: Sekarang Kawasaki Z125 Pro Sudah Rilis dan Bisa Dibeli!

Perbedaan yang paling mendasar dengan Yamaha MT-09 biasa adalah MT-09 Tracer ini memilki Stang Kendali yang lebih besar dan bisanya Stang ini kamu atur sesuai dengan posisi yang kamu suka dan nyaman.  Selain Stang yang dapat kamu atur sesuai seleramu, ada juga Windshield yang bisa kamu atur ketinggiannya dan yang bisa kamu atur lagi adalah jok. Tentu ini adalah suatu kelebihan tersendiri yang diberikan Yamaha kepadamu, karena memang Jok ini menentukan kenyamananmu saat berkendara.

Bicara soal performanya,motor sport paling baru Yamaha ini menggunakan mesin 4-Tak DOHC yang memiliki 847cc dan di dukung dengan 3 Silinder berpendingin. Alhasil motor ini mampu menghasilkan tenaga 115Tk dan Torsi hingga 87,5 Nm.

Baca Juga: Meski Tanpa Lipstik Pacarmu Akan Terlihat Semakin Cantik Karena Menggunakan Motor Matik. Ini Spesifikasi Yamaha Matik Paling Baru Yaitu Mio Z!

Kalau kamu tertarik dengan motor keren ini kamu bisa memilih 3 varian warna sesuai dengan seleramu yaitu warna Lava Red, Mistral Grey dan Race Blue. Motor ini di hadirkan Yamaha khusus untukmu dengan Harga Spesial yaitu Rp. 325 juta on the road Jakarta. Kunjungi situs resmi dari MT-09 disini agar kamu lebih yakin lagi untuk membawa pulang motor keren ini. (FM)

admin's picture
Last seen: 3 hours 11 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas