Ini Hal Yang Baru Dari Toyota Rush Versi Paling Baru 2016 Lengkap Dengan Harganya!

Kamu menyukai mobil berjenis SUV ? atau justru kamu adalah penggemar Toyota Rush ? jika memang benar kamu sudah menggunakan Toyota Rush, sudah saatnya untuk membarui Toyota Rushmu yang lama dengan Toyota Rush Versi paling baru.

Toyota Rush paling baru 2016 ini sudah masuk di Indonesia sejak februari lalu. Toyota memang berharap dengan hadirnya Toyota Rush Versi baru Sportivo7 dan Sportivo Ultimo ini bisa memuaskanmu para penggemar mobil bertipe SUV dan juga menyesuaikan dengan selera trend masa kini.

Lalu apa saja pembaruan yang terdapat pada Toyota Rush versi paling baru ini dengan? Ada beberapa pembaruan  inti yang ada di Toyota Rush versi paling baru 2016. Berikut paling baru hadirkan khusus untukmu.

1. Desain Eksterior Yang Baru dan Dinamis

Perbedaan pertama adalah tentu pada tampilannya. Inovasi perubahan tampilan Toyota Rush paling baru ini memang sangat menarik karena pada tampilan ujung depannya memang di desain dengan meninggalkan cirri khas desain tampilan ujung Toyota seperti yang ada pada desain depan Toyota yang lain.  Desain ini terlihat sangat elegant karena adanya penggunaan gril yang berwarna hitam dan di tambah lagi dengan adanya jeruji untuk udara masuk.

Desain pada lampu-lampu utama yang ada pada bagian depannya pun juga lebih terlihat trendy dibandingkan dengan Toyota rush yang lama, desain lampu ini terlihat sangat senada dengan desain kap mesin yang di desain sangat kokoh.  Selain lampu utama, pada bagian depan juga terdapat lampu kabut yang juga senada dengan desain mesin. 

Baca Juga: Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

Selain itu perubahan desain ada pada bagian rel atap, ujung belakang yang juga ikut di poles dengan desain baru, aksesoris sporti dan perangkat body yang memang dipoles lebih sporti. Tidak lupa juga pada bagian velgnya menggunakan Alloy Baru dan stiker yang memperlihatkan bahwa memang desain Toyota Rushpaling baru 2016 ini sangat dinamis.

Perpaduan senada antara beberapa component dengan desain body mobil ini menjadikan tampilan Toyota Rush begitu mempesona juga sangat trendy dank arena perubahan desain yang lebih dinamis Ini lah yang membuat Toyota Rush baru ini tidak terlihat mobil lama.

2. Hadir Dengan Dua Varian Yang Memiliki Tujuh Kursi

Toyota Rush paling baru 2016 ini dihadirkan Toyota dengan 2 varian yaitu TRD Sportivo7 dan TRD Sportivo Ultimo, yang masing-masing memiliki kursi dengan kapasitas 7 orang penumpang. Toyota memang yang paling mengerti dengan keinginanmu yang berharap menambahnya kursi pada Toyota Rush yang sebelumnya memang berkapasitas 5 bahkan ada yang 3 penumpang saja.

Baca Juga: Toyota Tak Ingkar Janji, Toyota Sienta Resmi Diluncurkan Di Indonesia Dan Ini Adalah Harga Resminya

Jadi kamu akan sangat leluasa dan tanpa beban jika ingin mengajak gerombolan teman-temanmu untuk liburan bersama menggunakan mobil Toyota Rush paling baru ini.

3. Mesin Yang Digunakan Toyota Rush 2016 Paling baru

Saat nya bicara tentang mesin Toyota Rush paling baru ini. Walaupun ada pada segmen SUV kelas menengah namun mesin yang digunakan tidak sebesar dengan Land Cruiser atau Fortuner. Toyota Rush ini memang dirancang untuk elegant dalam perkotaan bukan tangguh ditempat yang terjal-terjal.

Toyota Rush Paling Baru ini memakai mesin 3SZ-VE yang mempunya kapasitas 1,5 liter dengan 4 silinder yang juga memiliki 16 katup DOHC dengan system VVT-i. Dengan mesin tersebut Toyota Rush Paling baru 2016 ini bisa menghasilkan putaran mesin sebesar 6.000 RPM dan torsi yang maksimal bisa mencapai 14.4 KGm. Pilihan Transmisi yang dihadirkan pada produk Toyota Rush Paling Baru ini ada dua tipe yaitu manual dan otomatis.

Baca Juga: Ini Dia Spesifikasi Dari Mobil Paling Baru Toyota Yang Sebentar Lagi Akan Masuk Indonesia, Yaitu Toyota Sienta !

Toyota Rush paling baru ini dihadirkan dengan 7 warna, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu, dan yang terakhir yang kamu tunggu-tunggu pasti adalah harga, Toyota New Rush dijual dengan harga on the road di Jakarta dengan harga Rp. 245.850.000,00 untuk TRD Sportivo 7 M/T Rp. 249.150.000,00 untuk TRD Sportivo Ultimo M/T.

Jika kamu masih penasaran dan ingin melihat lengkap sepsifikasinya kamu bisa kesini. Selamat membarui mobilmu! (FM)

 

admin's picture
Last seen: 2 days 18 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas