Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Lokal Hotel&Restaurant merupakan salah satu hotel dan resto paling hits di Jogja sejak setahun belakangan ini. Foto Lokal Hotel&Restaurant bersliweran wara-wiri di Instagram dan Path. Seakan para anak muda berlomba-lomba datang ke Lokal. Apa sih kelebihannya? Yuk kita cari tau bareng-bareng!

Hotel Lokal adalah hotel yang dibangun dan didesign oleh orang-orang muda berbakat Indonesia. Tidak hanya itu, mereka juga memanajeri hotel ini sendiri! Buat kamu yang mau liburan ke Jogja, Lokal bisa menjadi tujuan destinasi wisata kamu. Karena tidak hanya ada hotel, melainkan juga ada restoran yang tentunya juga kece badai!

Baca juga: The Cabin Hotel Bogor, Rasakan Keseruan Menginap Dengan Konsep Baru Di Dalam Container!

Lokal terletak di Jalan Jembatan Merah, Yogyakarta. Lokal didesign dengan begitu detail dan unik hingga ke sudut-sudut terkecil kamar tidur dan restorannya. Mereka memperhatikan betul setiap detail di tiap ruangan, sehingga disetiap sudutnya menjadi spot sangat bagus untuk dijadikan background atau objek foto. Spot favorit pengunjung adalah di dinding yang bermural yang terletak di Lokal Restoran.

Baca juga: 5 Tips Jitu dan Cerdas Berbelanja Saat Liburan di Luar Negeri. Gak Bikin Kantong Jebol!

Lokal merupakan hotel kecil yang hanya memiliki 12 kamar dengan type A-B-C dan 80 seat di restorannya, jika kamu mau menginap di sini pastikan sudah memesan dari jauh-jauh hari ya, karena kalau tidak bisa full booked. Begitu juga dengan restorannya, selalu ramai terutama pada malam hari, kamu harus antri hingga berjam-jam atau melakukan reservasi terdahulu sebelumnya. Makanan yang ditawarkan Lokal Hotel&Restaurant cukup bervariasi, mulai dari masakan Indonesia, Eropa, Mexico, Jepang, dan masih banyak lagi lainnya.

 Untuk bermalam di Lokal Hotel&Restauran kamu harus mengeluarkan budget mulai 600 ribu sampai 1 juta rupiah. Cukup sepadan dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan. Sedangkan untuk restonya cukup murah meriah. Untuk makanan harga mulai 15 ribu hingga 75 ribu rupiah dan untuk minuman mulai 10 ribu hingga 20 ribu rupiah. Murah!

admin's picture
Last seen: 10 hours 45 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas