Inovasi Paling Baru! Bubble Tea ETUDE HOUSE Sekarang Bisa Menghaluskan Kulit Wajahmu!

Sore Pibi… Setuju gak nih kalau kulit adalah bagian tubuh kita yang paling luas dan terlihat? Apalagi kulit wajah. Nggak heran kalau teman kita akan sadar saat ada jerawat tumbuh di hidung, atau wajah kita terlihat berminyak. So, penting banget buat ngerawat wajah agar terlihat bersih dan segar.

Gak perlu khawatir sista-sista, April ini ada launching produk baru nih dari ETUDE HOUSE yaitu Bubble Tea Sleeping Pack. Dengan konsep Bubble Tea, ETUDE HOUSE memberikan kamu solusi untuk wajah cantik kamu. Supaya wajah kamu bersih dan segar, sebelum tidur kamu bisa pakek sleeping gel ini. Ada tiga variant nih, Black Tea, Green Tea, dan Strawberry. Masing masing punya manfaat yang berbeda.

Baca Juga: Coming Soon in MAY! Koleksi Anna Sui Tropical 2016,Packaging Yang Girly dengan Warna Yang Berani

Pertama Black Tea, ETUDE HOUSE  membuat wajahmu bersinar dan halus. Green Tea dapat membersihkan dan menyegarkan wajahmu. Lalu Strawberry bikin wajahmu sehat dan kenyal. Produk ini kamu bisa pakek sebelum tidur. Lalu kamu baru bisa cuci muka pada pagi harinya dengan air hangat.

Jadi, formula produk ini bekerja ketika kamu tidur pibi. Keren gak tuh? Dari packaging juga membuat kamu senang untuk selalu memberikan mosturiser pada wajahmu sebelum tidur. Tampak kasat mata, produk ini seperti mimuman ya guys, tapi ternyata packaging seperti ini bukan hanya untuk minuman loh, ETUDE HOUSE dengan kreasinya membuat sebuah sleeping pack dengan tampilan "drink packaging".

Baca Juga : Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Bukan cuman itu aja Pibi, selain produk Sleeping Pack, ETUDE HOUSE juga launching Eye Shadow Palette dengan 4 warna yang natural dan dramatis. Mulai dari warna Tone & Pink, Blooming Coral, Dried Rose, Orange Party, Pink Up, dan Cozy Beige. ETUDE HOUSE kasih pilihan warna ini karena mengerti bahwa wanita suka menghias wajahnya terutama pada bagian matanya yang bisa mempercantik penampilan.

Bener gak nih Pibi?So kalau kamu mau merawat kulit wajahmu, bisa deh cobain Buble tea ini cuman ingat bukan diminum ya Bubble Tea nya.  (DN)

admin's picture
Last seen: 6 hours 33 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas