Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Suka makanan sehat? Kalo kamu liburan ke Bali, wajib banget melipir ke tempat Little Flinders Café yang terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 78, Canggu. Café ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam.

Cocok banget dijadikan tempat sarapan, makan siang dan makan malam, karena makanan yang disajikan oleh Little Flinders Café sangatlah sehat, organik dan menggunakan produk lokal. Makanan yang disajikan merupakan masakan kontemporer modern, perpaduan antara makanan daerah dengan makanan modern.

Little Flinders Café mengedepankan menu  makanan yang sehat, menyegarkan dan tentunya tetap nikmat! Menu andalan dari café ini adalah Kebab Ayam, Salad, Baked Portobello dan masih banyak lagi menu bulanan lainnya yang selalu berganti.

Baca Juga: Pokzilla, Cheesy BBQ Yang Lumer Di Mulut! Ter-Hits di Surabaya!

Karena Little Flinders menggunakan produk lokal, maka café ini suka menyajikan menu spesial disesuaikan dengan musimnya. Contohnya jika sedang musim alpukat, Little Flinders Café menyajikan makanan yang berbahan dasar alpukat, seperti Eggvocado. Terdiri dari roti beroleskan selai alpukat, ditaburi telur rebus, sayuran dan tomat panggang. So yumm and so healthy!

Menu Little Flinders Cafe (foto: tripadvisor.com)

Baca Juga: Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Terletak sangat strategis dengan desain yang unik dan menarik membuat café ini ramai pengunjungnya. Memang tidak terlalu besar untuk ukuran café, tetapi terasa sangat homey dan nyaman.

Baca Juga: Nikmati Sajian Kuliner Dari 6 Negara Hanya Di Food Colony, Batam!

Tidak hanya makanannya aja yang sangat menarik untuk difoto, tetapi tempatnya juga! Sangat instagram-able! Jika kamu datang pada malam hari, maka acara makan malam kamu akan semakin berkesan, karena akan diiringi oleh alunan lagu. Untuk makan di Little Flinders Café kamu cukup merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp. 200.000. Kamu sudah dapat menikmati makanan, minuman dan dessert sehat ala Little Flinders Café! (TR)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 15 hours 38 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas