Ketika Cinta Mengeluarkan Maknanya...

Selamat Pagi Pibi, pasti kalian semua udah pada nggak sabar untuk menunggu artikel dari palingbaru.com lagi kan ?? dan sekarang kami kembali hanya untuk kalian semua pibi..

Hari ini, kami akan menyajikan sesuatu yang nggak kalah menariknya dari artikel sebelumnya,  sedikit ulasan yang diberikan oleh palingbaru.com, semoga artikel ini dapat menginspirasi kalian semua yah.. Mangkannya, tetep stay tune ya pibi..

Opening..

(Foto: pixabay)

Cinta itu seperti kupu-kupu. Semakin kita kejar, semakin dia lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga ketika diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang “CINTA” Yang Dapat Membuat Mu Berpikir Untuk Jatuh Cinta

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian selalu mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup menjadi berkualitas. Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan, menyayat sedalam yang kamu ijinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan, tetapi bagaimana belajar dari pengalaman itu sendiri.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Baca Juga: Salahkah Jika Aku Mencintai Sahabatku Sendiri ??

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang yang kamu cintai, lebih menyakitkan lagi apabila kamu dilupakan oleh kekasih mu sendiri, dan seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang harus kalian ingat adalah “ menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak “worth it” sekarang, dia tidak akan pernah “worth it” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi.” Dan,  Biarkan dia pergi untuk selamanya..

(Foto: pixabay)

So, pesan dari palingbaru.com untuk kalian semua pibi baik yang lagi ngelakuin aktivitas maupun yang lagi gak ada kerjaan, intinya adalah, “ JIKA KALIAN INGIN BERCINTA, MAKA KALIAN JUGA HARUS MAU UNTUK MENGAMBIL RESIKO YANG AKAN TERJADI NANTINYA.. “

Hmm .. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya .. mangkannya tetep Stay Tune di palingbaru.com yaa.. THANKS AND SEE YOU.. (AN)

 

 

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas