Hunting Makanan Enak Di Food Planet “Jupiter”. Bazaar Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Hai PiBi!

Kamu yang suka banget hunting makanan baru, wajib dan kudu banget datang ke bazaar Food Planet “Jupiter”! Bazaar ini akan digelar mulai 28 April – 1 Mei 2016 di Grand Indonesia West Mall Lantai 5, Jakarta. Food Planet “Jupiter” adalah food bazaar yang memiliki tema space dan planet. Nah, Food Planet yang pertama ini bertemakan Planet Jupiter. 

Bazaar ini akan menghadirkan lebih dari 50 tenant yang meramaikan acara ini. Bakalan ada tenant dari artis-artis terkenal juga lho, seperti Kevin Julio dengan Nasi Kuning Vampire, Jessica Iskandar yang membawa clothing line JESS, Jordi Onsu dengan JOSS (Jordi Super Straw), Hendra Ridwan dengan Crème de Fusion, dan juga Nagita Slavina dengan Bakmi RN nya yang terkenal banget itu! Di sini kamu bisa hunting makanan enak, baru, hits dan unik. Selain itu, juga bakalan ada kompetisi-kompetisi seru yang sangat banget dilewatkan. Ada banyak kompetisi yang bisa kamu ikuti, yaitu:

1. Photography Competition

Cara mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah, cukup dengan upload foto kamu dan makanan kamu di Instagram dengan menggunakan hashtag #foodplanetind #photocontestfoodplanet dan tag ke @foodplaneid. Lomba ini berhadiah GO PRO HERO 4! Wuhhuww buruan upload dan dapatkan hadiahnya!

Baca Juga: Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

2. Burger Competition

Doyan makan burger? Nah kompetisi ini sangat cocok buat kamu! Di kompetisi ini kamu harus memakan burger sebanyak-banyaknya dan raih kesempatan mendapatkan hadiah total sampai Rp. 20 juta!! Cara mengikuti kompetisi ini cukup dengan membayar registrasi sebesar Rp. 160 ribu.

Baca Juga: Fenomena Baru Food Truck Yang Semakin Menjamur dan Digemari Seluruh Kalangan!

3. Cake Deco Competition

Lomba ini cocok banget buat kalian yang hobi bakin atau bikin kue. Caranya kamu harus membentuk tim dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100 ribu. Di sini kamu bisa berkreasi sepuas-puasnya mendekorasi cake berukuran 20 cm dengan tema planet.

Baca Juga: Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Selain itu, Food Planet juga bakal diisi dengan hiburan-hiburan seru dari DJ Albern, Otista Beatbox, Zealspeak, Starway dan masih banyak lagi lainnya. Dijamin acaranya bakalan seru dan ngebuat weekend kamu berwarna!. So, jangan lupa datang ke Bazaar Food Planet “Jupiter” yaa! (TR) 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas