Liburan Hemat Ke Bali. Menginap Di Padma Resort Legian Diskon 50% Via CIMB Niaga!

padma resort

Keindahan Bali memang tiada duanya, selalu ada magnet menarik yang membuat orang-orang untuk berwisata ke Bali. Liburan ke Bali terkadang memang harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk menginap di hotel berbintang atau makan di tempat fancy. Tempat menginap yang cocok untuk liburan dan makan di tempat kece adalah di Padma Resort Legian!

Padma Resort Legian merupakan resort berbintang lima yang menawarkan tempat berlibur mewah di tepi laut. Terletak sangat strategis di Legian, sehingga sangat dekat dengan pantai, toko pakaian, mall, café dan pusat hiburan. Dengan harga yang cukup lumayan, sehingga untuk singgah di sini kamu harus memiliki budget lebih. Tetapi kini ada promo dari CIMB Niaga!

Padma Resort (Foto: travelpromo)

Baca Juga: Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Terdapat diskon sampai 50% dengan menggunakan kartu CIMB Niaga mu! Terbagi menjadi 2 jenis promo, yaitu promo kamar dan restoran. Yuk dibaca detail promonya:

A. Room Program: Berlaku hanya untuk Credit Card CIMB Niaga saja untuk tipe kartu Classic, Gold, Platinum, Corporate, World Mastercard, Visa Infinite, JCB Ultimate.

  1. Kamar saja diskon 50% tanpa sarapan. Tipe kamar: Deluxe Room, Deluxe Chalet dan Garden Club.
  2. Restoran diskon 50%
  3. Salon kecantikan diskon 50%
  4. Diskon 25% untuk Perawatan Spa (tidak berlaku untuk Perawatan Elemis) dan diskon 15% untuk produk spa (kecuali produk Elemis)
  5. Diskon 15% untuk jasa pencucian baju (laundry)

Room Padma Resort (foto: travelpromo)

B. Food & Beverage Program: Valid hanya untuk higher Premium Program CIMB Group ( Berlaku hanya untuk World, Infinite, JCB Ultimate)

Dine For Free :

  1. Dine for 2 pax Discount 50%
  2. Dine for 3 pax Discount 33%
  3. Dine for 4 Pax Discount 25%
  4. Dine for 5 pax above Discount 20%

**Syarat dan Ketentuan Berlaku

Baca Juga: Liburan Ke Luar Kota Lebih Hemat Bersama Citilink Dan Hotel Best Western!

Jika kamu tertarik untuk menginap atau hanya sekedar makan di Padma Resort Legian silahkan langsung melakukan reservasi via telepon di nomor: 0361-752111 atau email langsung ke alamat email : reservation.legian@padmahotels.com. Happy holiday, PiBi! (TR)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas