Inspirasi Dari Film: Tiga Pilihan Gaya Aktris Ternama

Halo, Pibi!

Kamu suka nonton film? Kagum sama gaya berpakaian karakternya? Berhubung tanggal muda dan bentar lagi libur panjang, pasti ada Pibi yang pengen shopping, kan? Nah, Tim PalingBaru mau kasih kamu contoh actress-inspired style buat Pibi yang cewek. Tim PalingBaru udah pilihkan tiga gaya yang klasik dan iconic sehingga bikin kamu makin kece.

1. Diane Keaton

Dalam ‘Annie Hall’ gaya Diane Keaton kece lho, Pibi! Film karya Woody Allen ini termasuk film klasik yang perlu ditonton. Dengan beberapa modifikasi, karakter androgini Annie Hall ini pas buat kamu yang sporty tapi nggak mau kelihatan terlalu boyish. Kata siapa gaya ke kantor kamu harus selalu kaku?

Gaya Androgini Diane Keaton di ‘Annie Hall’ (sumber: www.fashionandmovies.com)

Kamu Tetap Bisa Ke Kantor Dengan Stylish (sumber: Tim PalingBaru)

2. Audrey Hepburn

Audrey Hepburn sering mengadopsi Parisian Style dalam setiap penampilannya. Dalam film ‘Funny Face’, karakternya yang polos dan ceria sangat melekat di ingatan public. Gayanya di film ini sangat sederhana dan tidak menggunakan warna-warna mencolok, juga tidak memakai banyak aksesoris. Kamu bisa pakai gaya ini buat nonton atau sekedar jalan-jalan ke mall.

Audrey Hepburn (sumber: www.pinterest.com)

Jalan-jalan santai Tapi Tetap Modis (sumber: Tim PalingBaru)

3. Angelina Jolie

Dalam film ‘The Tourist’ yang dibintangi bersama Johnny Depp, Jolie tampil sangat memukau kan, Pibi? Buat kamu yang lagi pengen tampil sedikit glamor tapi nggak berlebihan dan tetap klasik, kamu bisa contoh deh gaya istri Brad Pitt ini!

Angelina Jolie Dalam Film ‘The Tourist’ (sumber: www.popsugar.com)

Inspirasi Gaya Glamor Angelina Jolie (sumber: Tim PalingBaru)

Gimana, Pibi? Kamu sekarang jadi punya inspirasi gaya yang nggak basic dan lebih punya spesial, kan? (RF)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 days 13 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas