5 Persiapan Penting Untuk Liburan Yang Gak Boleh Ketinggalan!

Long weekend sudah di depan mata! Sudah ada rencana liburan kemana? Kali ini tim Paling Baru bakal bocorin persiapan penting apa aja yang gak boleh ketinggalan!. Biar liburan mu semakin seru dan gak garing. Bete kan ketika sudah ditempat liburan tapi gak taunya ada yang kurang. Let’s check this out!

1. Pakaian

Pakaian (Sumber Foto: Polyvore)

Baca Juga: Cara Murah Keliling Singapura! Wisata Kilat di Changi Airport!

Membawa pakaian ini hukumnya wajib banget selama liburan! Karena gak mungkin dong kamu liburan tapi pake bajunya yang itu-itu aja atau beli baju di sana. Boros!. Bawalah pakaian yang sesuai dengan tempat berlibur kamu seperti cuaca, adat istiadat dan kenyamanan. Semisal kamu berlibur ke Bali maka bawalah pakaian yang menyerap keringat secara di Bali itu panas banget. Selain itu, kamu juga harus banget membawa pakaian dalam. Untuk simplenya, kamu bisa membawa celana dalam kertas yang sekali pakai. Jadi tidak terlalu banyak makan tempat dan bisa langsung dibuang.

 

2. Tongsis dan Kamera

Tongsis (Sumber Foto: Gadget Gaul)

Baca Juga: 3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

Tongsis dan kamera kini sudah menjadi hal yang gak boleh ketinggalan dan semua orang yang berliburan pasti sudah membawa kamera terhandalnya dan tongsis terkecenya. 2 hal ini sangatlah berguna, untuk mengabadikan liburan kamu agar tersimpan dengan baik dan pastinya hits!. Kamera hits yang cocok dijadikan teman liburan kamu adalah Fuji XA-1 dan GoPro!.

 

3. Obat-obatan

Travel First Aid Kit (Sumber Foto: On Call International)

Baca Juga: Masih Muda Waktunya Travelling! Jangan Sampai Menyesal!

Obat-obatan menjadi hal yang wajib banget kamu bawa, terutama untuk kamu yang gampang sakit dan untuk jaga-jaga ketika sedang liburan kondisi kamu drop. Kan gak asik ketika kamu sudah sampai di tempat liburan gataunya kamu harus diem aja di hotel karena kondisi tubuh kamu yang gak bersahabat. Obat yang wajib ada di kotak obat mu adalah obat pusing, obat batuk, obat diare, obat maagh, obat pilek dan vitamin.

 

4. Alas Kaki Yang Nyaman

Alas Kaki Yang Nyaman (Sumber Foto: Fit Femme Magazine)

Bawalah alas kaki yang nyaman untuk liburan mu. Judulnya aja liburan, maka pasti kamu akan banyak keliling kan. Usahakan memakai sepatu atau sandal yang gak bikin lecet dan cepat bikin capek. Tapi tetap gunakan sepatu/sandal yang kece biar liburan mu tetap hits!

 

5. Aksesoris Liburan Penunjang Narsis

Aksesoris Pelengkap (Sumber Foto: Arra Tour)

Aksesoris liburan seperti topi, syal, kalung, kacamata, gelang ini juga wajib. Jika kamu liburan ke Lombok, maka aksesoris yang disarankan adalah topi pantai dan kacamata hitam. Aksesoris ini akan menambah penampilan mu semakin kece. (TR)

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas