Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

nestle kiktat japan

Konnichiwa~

KitKat merupakan salah satu produk coklat yang terkenal di dunia, terutama di Jepang. Di Negeri Sakura ini, coklat KitKat memiliki banyak inovasi rasa dan rajin mengeluarkan varian rasa terbarunya. Berbeda dengan di Indonesia, di sini KitKat tidak terlalu popular sehingga varian rasa yang dikeluarkan tidak bervariasi. Sekarang, banyaknya wisatawan Indonesia yang melancong ke Jepang dan membawakan oleh-oleh coklat KitKat yang berbeda-beda rasa membuat popularitasnya melejit.

Coklat KitKat menjadi wajib banget kamu bawa pulang jika kamu bertandang ke Jepang. Pasalnya, varian rasa yang dikeluarkan di Jepang lebih banyak dan lebih bervariasi dibandingkan di Indonesia. Kabarnya, varian rasa Coklat KitKat di Jepang merupakan yang terbanyak di dunia dibandingkan dengan Negara lainnya. Sudah lebih dari 80 varian rasa berbeda yang dikeluarkan. Luar biasa!

Kitkat Japan Beraneka Rasa (Sumber Foto: Kotaku)

Kamu bisa menemukan dengan mudah Coklat KitKat di Jepang, hampir seluruh tempat perbelanjaan menyediakan KitKat dengan aneka rasa. Bahkan di Kyoto, terdapat Café KitKat! Wah kebayang gak tuh gimana surganya. Varian rasa Coklat KitKat sangat unik dan Jepang banget. Ada rasa Green Tea, Miso Soup, Shoyu, Wasabi, Bunga Sakura, Keju Bakar dan Kecap Asin. Super unik!. Harganya pun juga tidak terlalu mahal, mulai ¥100. Murah banget kan.

Itulah alasannya mengapa jika kamu berkunjung ke Jepang, wajib membawa Coklat KitKat sebagai buah tangan untuk orang-orang terdekat di tanah air. Selain harganya yang murah juga varian rasanya yang unik dan beda banget.

Beberapa Varian Kitkat Japan (Sumber Foto :Lazerhorse.org)

Selain itu, Coklat KitKat juga bisa menjadi peluang bisnis baru untuk kamu. Beli Coklat KitKat sebanyak mungkin di sana, lalu dijualin lagi deh di Indonesia. Sekarang ini, banyak bermunculan online shop yang menjual snack-snack khas Jepang. Pastinya harganya melejit tinggi dan barang sampainya pun akan lama karena kadang mereka menggunakan system PO alias Pre-order. Ke Jepang ingat Coklat KitKat! (TR)

Baca Juga:

Ryokan Nakajimaya, Hotel Tradisional Jepang Yang Wajib Banget Disinggahi. Unik Dan Nyaman!

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Keren! Museum Snoopy Pertama Di Dunia Dibuka Di Jepang!

admin's picture
Last seen: 1 day 21 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas