Kamu Lagi Bokek tapi Pengen Makan Mewah? Baca Siasat Jitu Berikut Ini!

tips bokek makan pizza

Kanker atau kantong kering itu tidak mengenal usia. Kamu yang udah bekerja pun bisa terjangkit penyakit yang datang di akhir bulan ini. Di masa-masa ini rasanya mau beli makanan saja harus mikir seribu kali, terutama bagi anak kos. Eiitts..! Jangan putus asa dulu! Tim palingbaru.com akan membagi siasat buat kamu yang lagi kanker tapi tetep pengen ngerasain makanan mewah.

Penasaran? Berikut ini daftar makanan mewah yang bisa kamu makan meski lagi musim paceklik:

1. Salmon Teriyaki

Salmon Teriyaki dan Nasi Hangat (sumber: howhound.com)

Foto di atas adalah penampakan salmon teriyaki dan nasi hangat yang pasti nikmat banget. Salmon Teriyaki adalah makanan khas Jepang yang terdiri dari ikan salmon dan saus teriyaki. Harganya sangat mahal karena ikan ini tidak mudah ditemukan di semua perairan. Selain itu, salmon sangat kaya akan omega 3. Tapi, mohon maaf, yang seperti itu cuma bisa kamu makan saat kamu baru gajian. Untuk akhir bulan ini kamu tetap bisa merasakan salmon teriyaki tapi dalam bentuk lain. Ini dia: 

Lay’s Rasa Salmon Teriyaki (sumber: Indofood)

Biar kelihatan menghayati, kamu bisa makan Lay’s Salmon Teriyaki dengan nasi hangat juga, lho!

2. Pizza Keju

Pizza Keju (sumber: foodtribute.com)

Makan pizza keju dengan keju yang melting ditambah sayur-sayuran segar itu rasanya seperti sedang mencicipi surga dunia. Tapi, cobaan banget kan kalau lagi akhir bulan belum gajian atau dapat kiriman uang saku dari orangtua? Makanya, cobain makanan berikut ini yang rasa pizza kejunya kerasa banget.

Indomie My Noodlez rasa Pizza Keju (sumber: Indomie)

Mie goreng My Noodlez persembahan dari Indomie dengan rasa Pizza Keju ini lengkap dengan keju dan sosis. Kamu tinggal tambahin sedikit tomat yang kamu beli di pasar sebelah, maka jadilah pizza keju kesukaanmu versi musim ‘kemarau’.

3. Udang Saus Padang

Udang Saus Padang (sumber: stevicatering.com)

Waduh! Makanan yang satu ini suka bikin khilaf. Tapi, khilaf di akhir bulan ketika isi ATM dan dompet lagi minus itu dosanya lebih gede, guys. Nah, biar kamu tetap berada di jalan yang benar tapi masih bisa mengicipi nikmatnya udang saus padang, kamu mending coba yang satu ini:

Keripik Singkong Kusuka rasa Udang Saus Padang (sumber: Indomarkt)

Keripik Singkong Kusuka rasa Udang Saus Padang lah solusinya! Kusuka rasa ini paling enak dicampur ke mi kuah karena perpaduan udang saus padang dan kuah hangat itu menggoda banget!

Nah, siasat di atas terbukti ampuh lho karena Tim palingbaru.com sendiri sudah mencobanya. Jangan lupa sebarkan pesan kebaikan ini kepada sesamamu. Hehehe… Selamat mencoba!

(TN/RF/ST/FM)

Baca Juga:  

Fakta Paling Baru, Ternyata Makanan Yang Kamu Makan Dapat Mempengaruhi Kejiwaanmu

4 Cemilan Sehat dan Asik Untuk Teman Nonton EURO!

Soyjoy, Cemilan Sehat dan Enak Yang Kaya Nutrisi Serta Rendah Lemak!

P’Seasoning, Bubuk Pecel Khas Madiun Pertama Di Indonesia!

Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas