Saatnya buktikan bahwa kamu #BORNTOSWEAT di POCARI SWEAT RUN 2016!

pocari sweat run 2016

Kalian udah pada lari belum hari ini?

Mungkin selama ini kita berpikir kalo lari adalah olah raga yang melelahkan, bukan?

Terkadang ada orang yang memberikan opini seperti itu, karena dengan berlari ion-ion yang ada di dalam tubuh kita akan semakin berkurang karena berlari sendiri sangat mengeluarkan tenaga yang cukup besar. Tetapi jangan salah. Justru dengan kita berolahraga lari tersebut  malah membuat tubuh kita menjadi makin sehat.

Jadi begini, lari itu bagus buat lutut kamu. Misalnya kamu punya masalah reumatik. Nah, ini karena otot-otot lutut kamu kurang lentur. Kalau kamu lari tiap hari, kamu bisa meminimalisir efek reumatik itu. Jantungmu juga bisa lebih kuat dan sehat kalau kamu teratur berlari. Jumlah kolesterol jahat yang bisa mengancam jantungmu bisa berkurang dengan tertib lari.

Manfaat berikutnya dari rajin lari adalah berat badan kamu bisa terjaga. Selain itu, kamu juga bisa lebih terhindar dari stres, staminamu semakin meningkat, dan mencegah masuknya virus-virus penyakit. Konsentrasimu juga lebih baik lho karena jumlah oksigen ke otak lebih banyak berkat olahraga lari.

Nah, gimana? Apa udah cukup memotivasi kalian buat makin sering lari? Kalo kamu pengen makin hidup sehat, kini Pocari Sweat akan mengadakan serangkaian acara yang bertema “POCARI SWEAT RUN 2016” yang bakalan diadain pada tanggal 3 April-22 Mei 2016  di 3 kota yang berbeda.

Acara ini diselenggarakan di tiga kota yang berbeda, salah satunya di Surabaya, dalam rangka untuk mengingatkan kita bahwa ion sangat penting bagi tubuh kita dan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dengan berkeringat. Acara ini juga akan dipandu sama Melanie Putria dan Agus Prayogo.

Semua orang bisa jadi bagian dari acara ini. Wanita maupun pria bisa berpartisipasi. Medan menjadi kota pertama penyelenggaraan Pocari Sweat Run 2016 ini. Dalam acara ini, Pocari Sweat sudah menyediakan segala peralatan yang kalian butuhkan, seperti: baju untuk kalian lari yang disponsori juga oleh Adidas. Itu bisa kalian dapatkan secara gratis apabila kalian mengikuti kegiatan ini.

 

 

Race Central Venue:
Lokasi : Wisma Aldiron Dirgantara, Jakarta
Hari/Tanggal: Minggu, 22 Mei 2016
Waktu : 04.00-11.00

Race Pack Collection:
Lokasi : F1 Atrium, FX Mall Sudirman.
Hari / Tanggal : Kamis - Sabtu, 19 - 21 Mei 2016
Waktu :
11.00-20.00 (Kamis & Jumat)
11.00-18.00 (Sabtu)

Info lebih lengkap kunjungi:
www.pocarisweat.co.id/run

See you there, #SweatGeneratION!

 

(AN/RF/FM/ST)

 

Baca juga:

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Makanan Vegetarian, Makanan Hijau-Hijauan Yang Rasanya Seperti Daging, Baru saja diluncurkan di Makassar Golden Hotel

Dukungan Keluarga dan Komunitas adalah Rahasia Hidup Panjang, Sehat, dan Bahagia Berdasarkan Hasil Studi Universitas Harvard

admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas