Menyambut Bulan Ramadhan, Indonesia Hijab Festival 2016 Hadir di Surabaya!

Indonesia hijab festival

Ramadhan tinggal menghitung hari. Permintaan untuk hijab di bulan suci ini sudah pasti meroket tajam. Apalagi hijab saat ini bukan lagi hanya sebagai sebuah penutup aurat, melainkan juga menjadi fashion item.

Salah satu tantangan buat wanita berhijab di Indonesia adalah cuaca panas. Konsekuensinya, para desainer hijab pun berlomba-lomba untuk membuat hijab yang fashionable dari bahan bermutu tinggi sehingga tidak panas ketika dipakai.

Kalau kamu tipe wanita berhijab yang pengen tampil cantik selama ramadhan tapi tetap khusyuk beribadah tanpa merasa kepanasan, Tim palingbaru.com sarankan kamu untuk datang ke Indonesia Hijab Festival 2016.

Indonesia Hijab Festival 2016 merupakan salah satu festival hijab terbesar di Indonesia. Festival ini sudah menjadi event tahunan bagi desainer hijab Indonesia. Tahun ini adalah tahun ke-5 festival ini diadakan. Surabaya kembali mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah Indonesia Hijab Festival 2016.

OFFICIAL HIJAB FEST

Untuk Surabaya, festival ini akan dimulai hari ini hingga 29 Mei 2016, lho! Acara ini akan berlangsung dari pukul 09.00 – 21.00 WIB, di Grand City Mall Surabaya. Tahun ini Indonesia Hijab Festival mengusung tema ‘monochrome’. Menurut penyelenggara, tema ini disesuaikan dengan tren fashion saat ini yang cenderung menonjolkan warna hitam dan putih. Kedua warna ini bersifat sederhana, namun elegan.

Banyak sekali rangkaian acara dalam Indonesia Hijab Festival 2016 ini, antara lain, bazaar, peragaan busana, dan talk show. Festival ini mendatangkan merek-merek hijab terbaik dari Jakarta dan Bandung. Ada Kivitz, Gda’s By Ghaida, Meccanism, Monel, DNC, Maima Indonesia, Kimi dan masih banyak lagi. Narasumber yang didatangkan juga tidak kalah keren, girls. Mereka adalah pakar hijab Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi. Ada Umi Pipik, Zaskia Sungkar, Ghaida Tsurayya, dan Tasya Ardiansyah.

Keramaian IHF di Makassar (sumber: tribunnews)

Tak lupa acara ini dipersembahkan oleh Wardah Cosmetic dan Kaminari Production. Acara ini gratis lho! Untuk info lebih lanjut kamu bisa kunjungi situs  indonesiahijabfest.com yang merupakan situs resmi dari Indonesia Hijab Festival.

Sebelum datang, kamu bisa tonton teaser Indonesia Hijab Festival 2016 di bawah ini :

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Dapatkan kesempatan untuk hadir di acara HAPPAxWardah 1st Anniversary!!

Produk Baru: Kunci Rahasia untuk Kulit Kristal-Bercahaya dari Wardah!

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

 

 

astridnurindah's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 13 May 2016 - 13:50

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas