Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

3 second euro

Ada stereotype di masyarakat yang bilang bahwa cewek itu nggak suka atau nggak ngerti sepakbola. Tentu saja itu nggak selalu benar. Buktinya banyak wanita jadi presenter sepakbola, baik di dalam maupun luar negeri, misalnya, Donna Agnesia (presenter Liga Primer Inggris di BeIN Sport), Sara Carbonero (istri Iker Casillas), dan Anna Kraft (presenter Bundesliga Aktuell).

Nah, kalau kebetulan kamu dan pasanganmu suka nonton sepakbola dan sedang bingung mempersiapkan pernak-pernik buat nonton EURO 2016, pas banget deh kamu baca artikel ini. Kenapa? Karena Tim palingbaru.com akan memberikan rekomendasi kaos keren “3SECOND EURO Season” yang bisa kamu pakai bersama pasanganmu buat nonbar!

3SECOND baru saja mengumumkan kehadiran koleksi paling barunya, yaitu, EURO Season. Koleksi kaos “3SECOND EURO Season” ini terdiri dari enam negara, lho! Jadi, kalau kamu dan pasanganmu adalah penggemar salah satu dari enam negara ini, maka kamu adalah orang yang beruntung. Hehehe.. Atau jangan-jangan kamu dan pasanganmu mendukung dua tim berbeda? Sah banget, kok!

Penasaran? Langsung saja lihat enam koleksi kaos “3SECOND EURO Season” di bawah ini!

Khusus Untukmu Penggemar Tim Perancis

Khusus Untukmu Penggemar Tim Inggris

Khusus Untukmu Penggemar Tim Jerman

Khusus Untukmu Penggemar Tim Itali

Khusus Untukmu Penggemar Tim Spanyol

Khusus Untukmu Penggemar Tim Portugal

Keren, kan? Kalau kamu pengen tampil modis dan kompak dengan pasanganmu selama EURO 2016 berlangsung, kamu bisa langsung beli koleksinya, deh!

Koleksi kaos EURO Season dari 3SECOND ini bisa kamu beli secara langsung di gerai-gerai 3SECOND di tempat tinggalmu. Untuk kamu yang mau secara beli online, kamu bisa add ID LINE 3 SECOND: its3secondofficial.

Kaos “EURO Season” ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 159.500 untuk cowok dan untuk cewek dengan harga Rp  139.500.  Murah, kan? Happy shopping dan semoga tim favoritmu menang!

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

NEW ARRIVAL !! 8 Shirt Paling Baru dari 3SECOND Yang Bakalan Buat Kalian Para Lelaki Biar Makin Tampil Percaya Diri!

4 Cemilan Sehat dan Asik Untuk Teman Nonton EURO!

"This One's For You", Lagu Resmi UEFA EURO 2016 Sudah Dirilis!

Cara Baru Nonton Pertandingan dan Behind The Scenes UEFA EURO 2016 Pakai Smartphone!

Ini Nama-Nama Pemain Bintang di Liga Eropa yang Tidak Ikut Serta dalam EURO 2016

farismujaddid's picture
Last seen: 7 years 3 months ago
Joined: 17 Apr 2016 - 21:28

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas