Girls Must Have Item? Bomber Jaket Membuat Kamu Tampil Keren Ala Pilot Girl!

Girls Must Have Item? Bomber Jaket Membuat Kamu Tampil Keren Ala Pilot Girl!

Hai Pibi, tau kan kalau tren fashion Kini semakin berkembang pesat bahkan, setiap pergantian zaman, tren fashion pun juga ikut berubah sesuai dengan zamanya, mulai dari tren barang bernuansa vintage, monochrome, hingga pakaian yang bermotif bunga pun, kini, menjadi hits dikalangan pria maupun wanita.

Nah, kali ini tim Palingbaru.com akan memberikan sedikit ulasan tentang satu item, dimana stylenya ini merupakan tren zaman dulu, tapi masih tetap jadi salah satu tren fashion yang masih hitz dan eksis hingga saat ini, yaitu BOMBER JACKET!

Bomber jaket atau bombardier jacket merupakan salah satu style yang mulai dibuat saat perang dunia pertama. Awalnya Jacket ini, hanya dipakai oleh para pilot dengan konsep pembuatan yang ditujukan untuk menjaga suhu tubuh pilot beserta crewnya. Namun, dengan design style yang unik ini, membuat designer dari brand ternama, tertarik untuk mengembangkan inovasi bomber jacket ala Pilot menjadi tren yang dijamin nggak akan membuat kamu ketinggalan zaman, dengan style (baik segi tampilan, warna, hingga designnya) yang berbeda di tiap zamannya, dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan baik dari segi kualitas material hingga fungsinya sendiri nih, dan yang paling penting, jacket ini bisa digunakan oleh semua kalangan baik wanita maupun pria!

Pada era 90 - 2000an, jaket ini mulai dimodifikasi dan digunakan oleh beberapa kalangan musisi dengan genre music hip-hop dan R&B. Buat kamu yang mau dibilang. kece! Bomber Jaket wajib buat masuk di list fashion items mu mulai sekarang!

Pada dasarnya, kain dari Bomber Jacket ini berbahan dasar kulit, namun sekarang, bomber jaket juga terbuat dari bahan parasut dan nylon dengan rancangan khusus lho!

Dijamin kamu nggak akan merasa gerah ataupun tidak nyaman ketika mengenakannya.

Dan, kamu juga bisa mix match Bomber Jacket ini dengan fashion items ataupun style  yang kamu inginkan, sehingga penampilanmu selalu modis dan tampak lebih kekinian di tiap harinya!

Dibalik style ataupun fashion designnya yang menarik, Jacket Bomber ini juga memilki fungsional lain yang mungkin kamu belum banyak mengetahuinya. Mau tau apa saja kegunaan/fungsional dari bomber jaket ini? Yuk, Lihat ulasan singkat dari palingbaru.com berikut ini :

1. Tampil Feminim dengan Bomber Jaket?

Tentu bisa dong! Mix & match bomber jaketmu dengan kemeja bermotif kecil dan celana kain, atau kamu pilih Bomber Jaket yang berbahan kulit dan padukan dengan dress atau rok serta sepatu kets atau high heels, pasti penampilan mu bakal jadi trendsetter!  

Bomber Jacket juga dapat membuat kamu terlihat lebih feminim atau bisa dibilang semi formal. Dengan Bomber Jacket ini kamu bisa melengkapi professional lookmu didepan semua kalangan masyarakat.

2. Padukan dengan gaya sporty atau casual look

Untuk casual look, kamu bisa gunakan jaket bomber dengan bahan yang ringan seperti katun atau parasut yang di padu-padankan dengan basic jeans, legging, atau ripped jeans. Biar lebih keren lagi, bisa kamu padankan dengan fashion items yang bermotif. Tapi, pakai something plain juga nggak kalah kece kok!

Mulai harga Rp 200.000 kamu bisa dapatkan Bomber Jaket di berbagai brand outlet seperti Forever 21, Pull&Bear, Stradivarius, Zara, dan lain-lain.

Gimana ? masih belum percaya diri sama Bomber Jacket di tren fashion yang udah sangat maju ini ?

Tunggu Apalagi? Buruan Koleksi Bomber Jacket dan Lengkapi fashion items kamu dengan Bomber Jaket, biar kamu Makin Keren!!

Thanks and Happy Shopping Guys !

(AN/BI/VR)

Baca Juga: 

10 Tahun Senayan City - Pekan Mode Akbar Fashion Nation Tenth Edition (FNX) A Decade of Pure Decadence 14 – 23 April 2016

HANGOVER, Ekspresikan Kepribadian Dalam Fashion!

Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Kumpulan Koleksi Terbaru Dari Void Watches yang Membuat Stylemu Makin Keren!!

Sebarkan Kemesraan dengan Kaos Couple 3Second Baru, Je t'aime!

admin's picture
Last seen: 4 days 19 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas