Heboh! Kakek Kura-Kura Goku Hadir Di Confess Tunjungan Plaza Surabaya!

Heboh, Kakek Kura-Kura GOku Hadir Di Confess Tunjungan Plaza Surabaya!

Merasakan kembali apa yang kita kenang di masa kecil adalah sesuatu yang luar biasa. Semua orang pernah melewati masa kecil, tapi bisa berbeda-beda kenangannya.

Kemarin, event Cosplay n Japanese Festival Surabaya berlangsung heboh. Ada banyak sekali karakter anime versi dunia nyata di Tunjungan Convention Center, Surabaya. Karakter yang selama ini kita lihat hanya ada di komik, film, tv, internet atau game, sekarang benar-benar bisa kita pegang.

Mulai dari Naruto, Saitama, Spiderman, bahkan hingga gurunya Goku. Siapa lagi kalau bukan Kakek Kura-Kura atau Master Roshi. Nama aslinya Bapak Moel Umboh yang berasal dari Bandung. Kalau bertemu langsung, pasti kamu yakin jika beliau adalah gurunya Goku.

Kemiripannya bisa dibilang 99% dengan tokoh Master Roshi di komik, tv film, internet ataupun game. Ini di buktikan ketika Master Roshi atau Kakek Kura-Kura naik kepanggung, semua penonton langsung berteriak kagum.  Lihat foto-foto di bawah ini.

hahaha, merasa kembali di masa-masa indah waktu kecil ya?

Selain itu, di acara ini ada juga yang tidak kalah seru dari sang kakek, yaitu dengan hadirnya Guest Star International Cosplayer dan adanya meet and greet bersama mereka. Banyak teman-teman yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dengan membeli tiket seharga 25 ribu, mereka sudah bisa selfie dan pamer foto dengan sang idola.

Duh cantiknya mbak-mbak ini ~

Emm selanjutnya, acara paling heboh adalah Costreet Competition yang dimeriahkan oleh 50 peserta. Dengan dewa juri Spiderman, Saitama, Genos, Tatsumaki dan pastinya Kakek Kura-Kura. Lihat serunya kompetisi costreet diatas panggung.

Nah itu tadi keseruan dari event Cosplay n Japanese Festival Surabaya yang mengingatkan kita kepada masa kecil nan bahagia. Dan ternyata, disaat kita sudah tumbuh dewasa pun masih asyik bahkan enjoy kok menikmati acara ini.

Tapi, kalau kamu ngakunya paling dewasa dan suka musik, kamu bisa tonton Korean Music Festival 2016 yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. Sampai bertemu disana!

(FM)

Baca Juga: 

Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

Demam Korea Munculkan Trend Sepatu Ala Korea 2016

Sekarang Deadpool Punya Patung Sendiri di Jepang, Kok Bisa?

Ini dia 16 Karakter Street Fighter V! Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di Playstation 4 dan PC

Indo Gaming Festival, Arena Bertarung Master Game e-Sport!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas