Kamu ingin DIET? Say Yes to This Healthy Smoothies!!

smoothie malang

Akhir pekan ini, banyak sekali perbincangan diluar sana yang membahas perihal makanan untuk diet, tapi tetap menyehatkan, salah satunya melalui socmed. Jangan ngaku anak hitz kalau nggak tau makanan yang satu ini  “ Smoothie”. Smoothie adalah salah satu tren sarapan sehat yang hangat diperbincangkan saat ini, salah satunya di socmed.

Smoothie sendiri, bisa dikemas dalam bentuk makanan ataupun minuman.  Baik pada wadah sejenis mangkuk, ataupun ditempatkan pada botol. Kandungan gizi pada Smoothie ini, juga sangat banyak lho!

Terdapat sayuran hijau, buah-buahan tropis, ataupun krim alpukat serta nutrisi lainnya yang dikemas menjadi satu dalam Hidangan “Smoothies” ini,  dan yang paling penting, hidangan ini benar-benar nikmat.

Paling uniknya lagi, smoothie ini bisa kamu konsumsi dengan  all variant toping didalamnya, seperti almond, berbagai jenis kacang, kelapa parut , berbagai jenis buah ataupun toping lainnya. Lebih nikmat lagi, apabila di dalam smoothie ini kamu kurangi sedikit liquid didalamnya agar terasa seperti berkrim seperti yang ada didalam es krim, dibandingkan harus mengkonsumsinya seperti oatmeal snoozy bukan ?

Berikut palingbaru.com akan berikan sedikit ulasan tentang smoothies yang dikemas dalam bentuk makanan dan minuman. Yuk! Intip Ulasan dari palingbaru.com

Smoothies Food In a Bowl

1. Vegan Berry Crunch Smoothie Bowl

Vegan Berry Crunch Smoothie Bowl merupakan percampuran antara buah bruberry, pisang, kangkung atau bayam, biji chia, susu almond, dan agave yang memiliki rasa manis sekaligus menyehatkan bagi tubuh ini, juga memiliki tekstur krim yogurt yang beku seperti es krim. Hmm.. udah sehat, enak pula guys!!

Smoothies ini juga bisa  bisa menjadi pengganti camilan ataupun makan siang mu nih pibi. Selain makan sehat kamu juga bisa diet!

2. Coconut Banana Oats Bowl dengan Black Sesame Quinoa dan Mango

Daerah tropis terkenal dengan kedua musimnya, salah satunya musim dingin bukan? Coconut Banana Oats Bowl dengan Black Sesame Quinoa dan Mango ini cocok banget buat menemani hari-hari kamu selama musim dingin nih pibi, sekaligus menjadi camilan buat kamu ketika musim dingin tiba. 

Smoothie yang satu ini terbuat dari buah kelapa, mangga dan granola yang rendah kalori. Nggak hanya itu, krim yang ada dalam smoothie ini terbuat dari hasil panggangan quinoa sereal lho!

Kamu juga nggak perlu khawatir karena, kandungan gandum gluten-free misal yang ada di dalam Coconut Banana Oats Bowl dengan Black Sesame Quinoa dan Mango ini akan membuat perutmu kenyang tanpa merasa lapar. Untuk hiasannya sendiri, kamu bisa tambahkan daun mint di atasnya, sekaligus menjadi kesegaran musim semi dalam dingin musim hujan.

3. Pitaya Breakfast Bowl

Mangkuk yang penuh dengan warna pink cerah ini sangat natural. Kecerahan ini didapatkan dari kemurnian buah pitaya atau buah naga. Smoothie warna pink ini membuat mangkuk terlihat makin cantik, sampai kamu nggak tega buat memakannya bukan ?

Buah yang terkenal akan, kaya antioksidan, magnesium, serat, dan vitamin B, membuat tubuh akan semakin sehat ketika mengkonsumsi Smoothie dengan kandungan buah Pitaya. Penuhi nutrisi tubuhmu, bersama Smoothie Pitaya Breakfast Bowl.

4. Chocolate Hazelnut Hemp Smoothie Bowl

Pibi (para pecinta situs palingbaru.com) wajib hukumnya buat kamu semua mencoba semangkuk Smoothie Chocolate Hazelnut Hemp, dijamin, yang semula kamu nggak mau makan, dengan melihat tampilan smoothie yang satu ini kamu akan lahap dan semakin semangat untuk makan bersama makanan sehat yang satu ini.

Cokelat-infused yang membuat tampilan dalam smoothie ini menjadi menarik. Dibalik tampilannya yang unik, kamu pasti berpikir bahwa, smoothie coklat mungkin terdengar tidak sehat.

Jangan salah , biji rami yang ada didalam buah coklat mengandung protein nabati , besi, dan lemak omega-3, yang membuat nutrisi dalam tubuhmu menjadi terpenuhi. Nggak cukup sampai disitu guys, belum netral rasanya apabila kamu belum menambahkan kakao, pisang, dan hazelnut yang membuat smoothie makin terlihat lebih cantik dan menyehatkan, dibandingkan oatmeal yang biasanya.

5. Copycat Acai Smoothie Bowl

Kamu nggak perlu menghabiskan banyak uang didalam kantongmu untuk mengkonsumsi kelezatan serta kandungan nutrisi didalam buah Acay Berry, cukup dengan mengkonsumsi Copycat Acai Smoothie Bowl disini, kamu bisa daptkan semua khasiatnya, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk menghiasi smoothie ini agar terlihat lebih cantik dan menarik, kamu bisa tambahkan all variant toping diatasnya.

6. Superfood Avocado Smoothie Bowl dengan Cashew Cream

Buah alpukat nggak hanya untuk jus, hiasan diatas pancake atupun fungsional lainnya, tapi, buah alpukat juga bisa dijadikan salah satu bahan dalam pembuatan smoothies lho!  Kebanyakan dari kita pasti berpikiran bahwa alpukat akan membuat tubuh kita menjadi gemuk, karena kandungan kalori dalam buah alpukat, bukan ?

Jangan salah, alpukat dalm smoothie ini, dijamin nggak akan bikin badan kamu gemuk, karena dalam Superfood Avocado Smoothie Bowl ini terdapat krim mete (Biji jambu monyet) yang mengurangi kandungan kalori didalam buah alpukat tersebut.

Agar terlihat lebih cantik, kamu  juga bisa tambahkan topin biskutit ataupun sereal yang rendah kalori agr makin nikmat.

7. Carrot Cake Protein Smoothie

Carrot Cake Protein Smoothie merupakan campuran antara buah wortel dengan bubuk vanili yang bisa menambah vitamin dalam tubuhmu, sehingga vegan smoothie dalam mangkuk ini sangat baik untuk merevolusi ativitasmu di pagi hari. Selain khasiat wortel yang sering kita ketahui, sangat baik untuk mata, kali ini wortel juga akan membantumu untuk mengurangi kadar kalori mu, juga menambah kadare vitamin didalam tubuhmu.

8. Blueberry Bliss Bowl

Rendam gandum di air hingga semalaman  untuk membuat smoothie menjadi lebih blendable, dengan bahan dasar dari buah Blueberry dan Madu, yang kaya akan antioksidan serta kandungan anti-inflamasi yang dapat meningkatkan energy kamu untuk kegiatan yang sangat berat. Agar kandungan gizi dalam tubuh cepat terpenuhi kamu juga bisa tambahkan goji berry, biji kakao, almond, biji chia, atau parutan kelapa, sebagai toping diatasnya. 

9. Green Smoothies Bowl

Mungkin, sedikit aneh rasanya apabila smoothie berasal dari bahan dasar sayuran, tapi, kali ini kamu nggak perlu khawatir karena rasa aneh itu akan hilang seketika karena, campuran alpukat, pisang, dan blueberry didalamnya. Nutrisi yang ada didalam Green Smoothies Bowl akna mendeteksi dan membersihkan virus ataupun bakteri yang kana mengancam kesehatanmu. Dengan kenikmatan seperti es krim, akan membuat kamu makin meleleh ketika mengkonsumsi Green Smoothie Bowl ini.

Wah.. sepertinya enak banget yah..

Nggak hanya Smoothie di dalam mangkuk saja nih guys, smoothie didalam botol juga nggak kalah nikmatnya lho !

Yuk! Intip 3 menu Smoothie didalam botol hanya di palingbaru.com berikut ini :

Smoothies Drink In a Bottle

1. Orange Smoothie

Minuman smoothie yang berasal dari buah papaya, pisan, nanas, serta susus kedelai ini, sangat nikmat untuk menemani makan siang ataupun makna malammu nih guys !

2. Coconut Chia Water

Untuk menambahkan stamina energy yang ada didalam tubuhmu serta mengurangi dehidrasi yang berlebihan ketika kamu beraktivitas, wajib hukumnya buat kamu mengkonsumsi Coconut Chia Water ini. Minuman smoothie yang berbahan dasar dari campuran CHIA SEEDS dan air kelapa ini, sangat membatu kamu untuk mengembalikan ion pada tubuhmu yang habis karena aktivitas beratmu di tiap harinya.

3. Green Smoothie

Minuman smoothie yang berasal dari campuran antara pisang, nanas, sawi, daun mint serta lemon ini, akan membentuk kenikmatan yang tiada tanding untuk menyegarkan tubuhmu, karena kandungan gizi didalamnya. Rasanya dijamin enak deh guys.

Buat kamu yang ingin Hidup sehat dengan Makan yang sehat, sekaligus buat kamu yang ingin Diet, tapi, maish bingung untuk memilih makanan dan minuman yang rendah kalori. Kamu bisa dapatkan semuanya di BUNCHIES.

Kamu bisa langsung dapatkan Makanan dan Minuman sehat ini, mulai drai Harga Rp. 15.000 hingga Rp. 28.000,- aja lho! kamu juga bisa pesan online atupun order, karena BUNCHIES membuka pesanan Online bagi customernya yang berada di luar Malang Guys!

Untuk info lebih lanjutnya kamu bisa invite PIN BBM di bawah ini :

5A765E2E

Atau di salah satu account resmi nya

IG: _bunchies

Tunggu apalagi, yuk buruan order Smoothies nya! Mulailah hidup sehat bersama SMOOTHIES!!  GO HEALTHY GUYS! 

(AN)

Baca Juga: 

LINE MASK, Bikin Kulit Wajah Sehat, Cantik dan Tetep Eksis!

3 Jenis Makanan yang Kita Pikir Sehat Ini Ternyata Buruk Bagi Kesehatan

7 Tanda Kamu Mengorbankan Kesehatanmu Demi Pekerjaan

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas