Mokacam Action Camera 4K, Si Mungil Cabe Rawit!

Mokacam Action Camera 4K, Si Mungil Cabe Rawit!

Kalau pertimbanganmu membeli sebuah action camera itu bukan dari dari kualitas tapi dari peringkat pasar perusahaan yang memproduksinya, mungkin kamu bisa berbulan-bulan untuk memutuskan membeli sebuah action camera yang cocok antara kualitas dan kantongmu.

Mungkin juga, ketika ada yang mengatakan kalau ada pendatang baru yang memproduksi action camera dengan kualitas lebih bagus dari pemimpin pasar action camera saat ini, kamu tidak akan percaya. Bahkan ketika kamu percaya dengan bukti-bukti yang sudah ada, kamu hanya menganggap itu hanyalah saingan sementara.

Lebih baik tinggalkan pertimbangan tersebut. Karena saat ini, banyak sekali produk pendatang baru yang harganya jauh lebih murah dengan pemimpin pasar bahkan lebih baik dari mereka. Salah satunya produk action camera.

Sekarang ini, ada pendatang baru di dunia action camera 4K. Namanya, Mokacam. Kualitas yang di hasilkan oleh action camera 4K ini berani bersaing dengan kualitas yang dihasilkan oleh pemimpin pasar action camera 4K saat ini.

Menariknya, Mokacam action camera 4K ini action camera termungil di dunia pada tahun 2015. Berbentuk persegi dengan ukuran 45mm x 45mm x 30 mm membuat mokacam praktis dibawa kemana saja, bahkan ukuran termungil di dunia ini sangat nyaman ketika ada pada genggaman tanganmu.

Memiliki tubuh mungil bukan berarti kemampuannya mungil juga lho. Hal ini terbukti pada tahun 2015 lalu, Mokacam ini juga memenangkan 3 penghargaan dari reddot award 2015 sebagai juara 1 Life & Action Camera with Rotatable Screen, juara 1 Camera with Built-in Battery Screen Module dan juara 1 Camera with Magnetic Snap On Battery. Luar biasa kan ? Penasaran dengan bagaimana kualitasnya ?

reddot award 2015 winner Mokacam action camera 4K

Lihat dulu spesifikasi lengkap dari Mokacam action camera 4K dan perbandingan fitur dengan GoPro ini ya.

Gambar spesifikasi dan perbandingan Mokacam action camera dengan GoPro (sumber; indiegogo)

Dengan spesifikasi seperti ini action camera 4K ini mampu menghasilkan gambar foto dengan detail yang luar biasa ditambah dengan saturation yang sangat baik. Lihat hasil foto dan video dari Mokacam action camera.

Hasil foto dan video dari Mokacam action camera 4K

Nah saat ini Mokacam sudah mulai di jual secara pre-order melalui kampanye di Indiegogo.com dengan harga paket lengkapnya 199 USD atau sekitar Rp  2.587.000. Tertarik untuk membawa pulang? Klik langsung ke situs resminya dibawah yah. Selamat menjadi pemilik action camera mungil-mungil cabe rawit!

www.mokacam.com

Baca Juga: 

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera !

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Penuhi Keinginan Mereka, Mulailah Bikin Video 360 Derajat dengan LG 360 Cam!

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

4 Smartphone 2016 yang memiliki keunggulan pada baterai dan sekaligus pada kameranya!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas