Nini's Seafood Restaurant Sudah Buka, Gratis Delivery!

seafood disurabaya

Di Surabaya ada buanyak sekali makanan yang recommended. Tinggal pilih, mau yang di dalam Mall, di tempat yang romantis atau yang ramai di kunjungi artis-artis, semuanya tersedia di Surabaya.

Tapi, beberapa orang tidak punya banyak waktu untuk makan di tempat. Padahal mereka sebenarnya ingin merasakan masakan restaurant. Kamu termasuk salah satunya?

Kalau iya dan kebetulan kamu suka masakan ala lautan atau seafood. Sekarang sudah ada restaurant seafood yang bisa delivery, namanya Nini's Seafood Restaurant. Penasaran? Simak sampai akhir ya...

Nini's Seafood Restaurant, Surabaya

Seafood (sumber: Pixabay)

Kuliner seafood di Surabaya memang banyak yang suka. Bahkan, ada beberapa komunitas pecinta seafood yang secara rutin kuliner bareng ketika mereka sedang ngidam makanan laut.

Nah, bagi kamu yang mencintai masakan ala lautan, atau yang bercita-cita hidup di lautan namun tak sampai, hehehe, sekarang kamu mesti coba Nini's Seafood Restaurant. Restaurant ini baru buka bulan lalu, tepatnya pada tanggal 16 July 2016.

Disini, ada banyak sekali menu yang harus kamu coba, mulai dari aneka masakan ikan segar, aneka kepiting, cumi-cumi, udang, hingga bermacam-macam jenis kerang. Eh.. walaupun beraneka macam cara masak, beraneka macam rasa yang disediakan, di restaurant ini harganya nggak mahal, bahkan relatif murah. Tapi bukan murahan lho ya.

Hampir sama seperti di restaurant-restaurant lainnya, kamu bisa memesan seafood berdasarkan porsi untuk menu-menu tertentu dan bisa juga memesan berdasarkan ons. Misalnya saja kerang batik taoge yang harganya 39,999/porsi tetapi Kerang Oyster harganya Rp. 9,999/Ons. Relatif murah kan?

Oiya, disini open kitchen lho, dalam artian kamu bisa lihat cara masak seafood disini. Selain menambah kepercayaan, tentu kamu juga bisa menikmati proses memasak ikan dari yang masih seger sampai berada di piring kita, hehehe.

Restaurant ini ada di Ruko Grand Sungkono B10, Jl. Mayjen Sungkono No. 178-180, Surabaya Selatan. Buka 13 jam, mulai dari jam 10:00 AM- 11:00 PM.  Menariknya, buat kamu yang nggak punya waktu makan di tempat, bisa telepon ke (031) 56203551 untuk Free Delivery Service menu seafood favoritemu atau follow akun instagram @ninis_seafood. Jarang-jarang kan ada restaurant seafood yang bisa delivery? Hahaha.

Eh kalau kamu pesannya sekarang, dapat diskon lho 35% untuk semua masakan sampai tanggal 31 Agustus 2016. Buruan ya cobain Nini's Seafood Restaurant ini, mumpung masih promo!

(FM)

Baca Juga: 

Menjelajahi Coffee Jawa Timur di Koperasi dan UMKM EXPO 2016!

Kue Gudetama Yang Unik, Lucu dan Lezat Hanya Di Yata Gudetama Café

Cookpad, Komunitas Hobi Masak Terbesar!

Mengunjungi Restoran Romantis Bergaya Perancis: Amuz Gourmet

Suntiang, Sushi Ala Padang Yang Nikmat Banget!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 hours 25 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas