Promo The Captain Urban Lounge: INDEPENDENCE MONTH

The Captain Urban Lounge adalah restoran anti mainstream ada di Yogyakarta tepatnya di daerah Sleman. Tempat yang sudah berdiri sejak 2014 ini adalah salah satu kafe yang unik karena suasananya yang belum pernah kita jumpai di tempat-tempat lain. Dengan tampilan dan ciri khas interiornya yang didesain seperti hangar pesawat terbang, restoran ini menjadi favorit pecinta kuliner sebagai tempat memanjakan lidah, bertemu, nongkrong, hingga bersantai bersama kerabat ataupun keluarga.

The Captain Urban Lounge adalah restoran nuansa modern dengan sajian utama berupa minuman dan makanan bernuansa western dan italian. Selain itu juga banyak acara hiburan serta promo-promo yang memanjakan. Sehingga di sini,  captains (sebutan untuk pengunjung The Captain Urban Lounge) dapat menikmati waktu mereka untuk quality time bersama kerabat sambil menikmati rangkaian hiburan yang rutin diadakan setiap minggunya.

Nah, menyambut bulan Agustus yang kental dengan suasana patriotisme ini, The Captain memberikan banyak promo buat para captain, lho. Promonya adalah sebagai berikut:

1. INDEPENDENCE MONTH: Program free menu untuk setiap pembelian menu tertentu.

2. MY INDEPENDENCE DAY – 17 Agustus 2016: Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, The Captain Urban Lounge memberikan banyak hadiah kejutan untuk customer & Live Music.

3. FLYING CLASS: Program berhadiah paket makan gratis untuk pelajar dan mahasiswa. 

Selain itu ada juga promo reguler dari The Captain, yaitu :

1. Happy Hour: Setiap hari mulai dari pukul 5 sore – 7 malam, The Captain Urban Lounge memberikan harga special untuk menu Light Bites, Pasta dan Beer.

2. STUDENT SPECIALS: Discount 10% khusus untuk pelajar setiap hari senin

3. Live Music & DJ: Setiap hari rabu oleh ENCORE, Jumat oleh ROYALARMY dan Sabtu oleh DJ METZDUB

4. PROMO MERCHANT: Discount Special hingga 20% untuk pengguna kartu BNI, DANAMON,  HANGOUT DEALS, KUPON IN dan PRIVILEGE CARD LIPPO PLAZA JOGJA

Selain itu The Captain Urban Lounge bekerjasama dengan MUSICREATIVE akan mengadakan event  bertema FLIGHT BACK TO 90’s pada tanggal 7 Agustus 2016, Dengan penampilan dari MARIO HALLEY (Dony Ex-Seventeen).

Info lebih lanjut follow sosial media kami, Instagram & Twitter @thecaptainjogja. Head North, Be The Captain!

(ST)

Baca Juga:

Suasana Pesawat yang Bisa Kalian Rasakan Waktu Makan Hanya Ada di The Captain Urban Lounge

Mengunjungi Restoran Romantis Bergaya Perancis: Amuz Gourmet

Kue Gudetama Yang Unik, Lucu dan Lezat Hanya Di Yata Gudetama Café

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Shaburi Shabu-Shabu Restaurant, Makan Sepuasnya Gak Bikin Kantong Jebol!

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas